Posts

Showing posts from September, 2018

Personal Life Juli - Agustus - September 2018

Image
Holla
I'm back
Kali ini cuma mau cerita random aja mengenai hidup aku selama kurang lebih tiga bulan ini. Walaupun hidup tiga bulan belakangan ini masih seperti biasa sih kerja Senin - Jumat dan males - malesan di Sabtu - Minggu. Sesekali juga masih ke Cengkareng buat kerja sih Sabtu. Tapi ada beberaapa hal yang mau aku mau ceritain hidup tiga bulan belakangan ini.
I Have My Own House
Per Agustus kemarin aku udah pindah ke salah satu apartemen di ujung Jakarta Selatan. Setelah tinggal selama dua bulan di tempat baru ini gak ada masalah, aku suka tinggal disini. Meskipun jaraknya lumayan jauh dari tempat kerja tapi semua masih bisa teratasi.  Tempat ini cocok buat aku yang emang suka sendirian tanpa harus menyapa orang - orang sekitar dan kenalan dengan tetangga. 
Hal yang gak aku suka disini gak ada ya kayakanya. Palingan kadang kalau lagi susah tidur malemnya suka takut sendiri aja karena disini sepi. Kalau libur di Sabtu - Minggu berasa kayak lonely banget aja gitu. Gak ada kena…