Personal Life Juli - Agustus - September 2018

source : pinterest

Holla

I'm back

Kali ini cuma mau cerita random aja mengenai hidup aku selama kurang lebih tiga bulan ini. Walaupun hidup tiga bulan belakangan ini masih seperti biasa sih kerja Senin - Jumat dan males - malesan di Sabtu - Minggu. Sesekali juga masih ke Cengkareng buat kerja sih Sabtu. Tapi ada beberaapa hal yang mau aku mau ceritain hidup tiga bulan belakangan ini.

I Have My Own House

Per Agustus kemarin aku udah pindah ke salah satu apartemen di ujung Jakarta Selatan. Setelah tinggal selama dua bulan di tempat baru ini gak ada masalah, aku suka tinggal disini. Meskipun jaraknya lumayan jauh dari tempat kerja tapi semua masih bisa teratasi.  Tempat ini cocok buat aku yang emang suka sendirian tanpa harus menyapa orang - orang sekitar dan kenalan dengan tetangga. 

Hal yang gak aku suka disini gak ada ya kayakanya. Palingan kadang kalau lagi susah tidur malemnya suka takut sendiri aja karena disini sepi. Kalau libur di Sabtu - Minggu berasa kayak lonely banget aja gitu. Gak ada kenalan trus jadi galau melow gak jelas aja.


Dari OJOL ke TRANSJAKARTA

Karena sudah pindah transportasi utama aku pergi dan pulang kerja saya udah ganti dari biasa pake ojol sekarang ke transjakarta. I'm enjoy it! Halte transjakartanya pas di depan tempat tinggal saya, jadi gak perlu jalan jauh dan haltenya gak bukan halte yang mesti naik - naik tangga atau jalan jauh gitu.


LDR

Semenjak aku pindah aku menganggap kalau aku dengan pacar itu LDR Walaupun kenyataannya gak sih, kita masih sama - sama di jakarta juga dan masih sama - sama Jakarta Selatan juga. Aku gak mau cerita lengkap sih, tapi buat yang tau aku dan siapa pacar aku pasti ngerti kenapa aku sebut kalau sekarang aku LDR hahaha

My Big Sister Will Getting Married

Kakak aku bakalan nikah bulan depan. I dont know what to say. Some time i feel happy about that adn sometime i feel sad too. Aku kadang - kadang memang suka gak jelas sih. Pernikahan masih hal yang cukup sulit buat aku terima, cerna dan  persiapkan. Well, abis ini mungkin aku bakalan dapat pertanyaan kapan giliran aku berikutnya?? Kira - kira aku mesti jawab apa ya?? Aku gak sebel kok ditanya begitu, selama yang nanya itu orang yang menurut aku cukup dekat sama aku.

Individualis

Belakangan ini aku lagi merasa kayak lebih lonely, sendiri, atau tertutup atau individualis. Ini juga masih belum bisa aku jabarkan. Aku udah males buat pergi main kalau bukan itu dengan orang dekat, males buat pergi keluar, maunya ya cuma mendekam di rumah sih, leyeh - leyeh gitu. Aku kayak males gitu buat ketemu orang lain yang gak dekat dengan aku.


Aku rasanya cukup sampai disini postingan yang sungguh tidak jelas sama sekali ini.
Bye!

Popular posts from this blog

[ Review ] Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Ko SeungJae Alasan Ngikutin Return Of Superman Lagi

[ Blog ] A little Color by Sonya Thaniya