Alasan Tulis Menulis di Blog

Tidak ada komentar



Hai hai hai
I'm back!!
 🌻🌻🌻

Hari ini mau sedikit mengingat masa lalu mengenai kenapa blog ini bisa ada. Walaupun sebenarnya ini bukan blog pertama yang aku punya. Tapi blog ini yang paling bertahan lama dibanding dengan blog - blog sebelumnya yang aku punya. 

Awal dulu bikin blog itu buat iseng doang. Dulu sebenarnya tanpa di sadari sudah sering blog walking ke blog - blog orang lain mulai dari personal blog sampai blog korea - korean karena pada masa itu lagi suka - sukanya ama korea. Karena keseringan blogwalking jadinya pengen punya blog sendiri juga dong. Jadilah ikutan bikin blog juga 😁😁😁

Ini blog ke-sekian yang aku punya. Aku lupa udah bikin berapa banyak tapi ini adalah blog yang terlama dan satu - satunya blog yang sampai saat ini belum ada niat buat aku hapus blognya. Gak seperti blog - blog aku terdahulu yang sudah aku hapus yang bahkan aku gak ingat isinya apa hahaha

Tapi kenapa ya dulu aku bikin blog??😕😕

Sejujurnya aku sendiri lupa kenapa.  

Tapi salah satu hal yang bikin aku nulis blog itu adalah karena aku suka gonta - ganti template blog. Kalau abis blogwalking terus liat template blog yang bagus itu rasanya jadi pengen ganti template blog juga. Bahkan dulu pernah sampai cari tutorial buat bikin kusor berubaah menjadi bentuk burung atau kumbang karena ada blog yang kusornya begitu.

Tapiiiiii …….. 

Kan gak mungkin dong gonta - ganti template blog tapi blognya aja gak ada isinya. Jadilah aku isi dengan hal - hal berisi kegalauan hidup di awal – awal blog ini, nulis personal life tentang apa yang lagi aku suka, hal - hal penting dalam hidup aku, catatan perjalanan liburan yaaa sesuatu hal seperti itu lah.




Hal - hal tersebut mungkin gak penting buat orang lain, tapi penting buat aku. Buat jadi dokumentasi hal - hal yang udah aku lalui selama ini, reminder buat diri aku dan menjadi tempat sampah buat hal - hal yang kadang tidak bisa disampaikan dengan lisan kepada orang lain.

Yang lebih penting nulis di blog bisa jadi tempat untuk curhat terselubung 😈😈



Tidak ada komentar