Pilah - Pilih Nama Blog

Tidak ada komentar

Hai - hai
I'm Back Again


Hari ini mau bahas tentang nama blog ini yaitu IRRYA LUCITA PERSONAL BLOG yang kalau di pikirkan sungguhlah tidak kreatif dan seadanya sajaπŸ˜…πŸ˜… Walaupun begitu syukurnya sih ini blog ada namanya sekarang. Duluuuuu sekali gak pernah itu kepikiran buat bikin nama blog. Tapi lagi - lagi karena liat blog - blog tetangga yang pada punya nama blog jadilah mau juga punya nama blog.

Sebelum jadi IRRYA LUCITA PERSONAL BLOG blog ini tuh namanya Mrs. Parampampam yang aku sendiri gak tau apa artinya, tapi aku suka ajaπŸ˜…πŸ˜… Karena tidak ada maknanya itu jadilah terpikirkan untuk mulai mencari nama baru yang gampang dan singkat. Sehingga jadilah nama yang terpajang di header blog ini.

Kenapa IRRYA LUCITA PERSONAL BLOG???

Seperti yang aku bilang aku itu gak kreatif emang anaknya, trus juga gak mau ribet. Jadilah IRRYA LUCITA PERSONAL BLOG yang emang di ambil dari nama aku sendiri (IRRYA LUCITA) dan Personal Blog dengan masut menegaskan kalau blog ini punya aku dan sesuka aku mau nulis apa disiniπŸ˜…πŸ˜…

Aku sengaja menggunakan nama sendiri juga buat disamain dengan alamat blog aku yang juga dari nama aku. Terus juga hasil dari liat - liat blog tetangga juga banyak yang menggunakan nama mereka sendiri sebagai judul blog lalu di tambahin embel - embel lain contohnya kayak Mawar Jurnal Diary atau Catatan Melati Atau gak Anggrek Review. 

Jadikan dari pada ribet mending pakai nama sendiri dong. Menggunakan nama sendiri itu membuat kita merasa lebih menyayangi blog dan jadi tidak gampang untuk di lupakan. Walaupun jarang update tapi minimal seminngu tiga kali suka ngecek ke dashboard buat ngumpulin niat buat nulis.

Trus juga jadi lebih gampang di temukan di google blog kita pas kita nulis nama kita sendiriπŸ˜…πŸ˜…

Aku sendiri sih sebenernya masih ada niat buat ganti nama blog. Tapi masih belum nemu yang bagus apa. Karena sejujurnya masih kurang puas ama nama blog yang sekarang. Buat yang masih mencari nama blog mari kita sama - sama berjuangπŸ‘Š

Ciao

Tidak ada komentar