Gracias 2018 !

Tidak ada komentar


Holla
I’m back again
🌻🌻🌻
And
Selamat tahun 2019 buat kita semua.
🎆🎆🎆🎆

Please jangan tanya resolusi 2019 saya apa, karena saya tidak akan menuliskannya di blog ini seperti orang – orang. Aku tidak suka menceritakan rencana masa depan aku pada orang lain, aku cuma mau itu jadi rahasia aku sendiri. Makanya nulis resolusi tidak akan ada disini.

Karena tidak ada resolusi jadi mari kita ganti saja dengan best nine yang terjadi di tahun kemaren. Karena apa? Karena masa itu sudah lewat dan lebih gampang nulisnya. Lagian cuma perlu foto yang diambil dari IG jadinya lebih gampang bikinnya.

1.     Foto di depan bandara pakai gamis



Syar’I banget gak sih aku di situ hahahaha kayak perempuan yang kalem banget banget tapi aslinya jauh.

Itu kayaknya foto abis lebaran apa ya??? Aku gak inget jadi yaa sudahlah yaa

2.     Puncak Sindoro – Sumbing

Foto diambil pas pendakian ke prau yang dari puncaknya bisa ngeliat puncak sindoro dan sumbing. Prau salah satu gunung yang saya suka, walaupun lumayan nanjak tapi ngecampnya udah di puncak, jadi gak perlu bangun tengah malem buat mendaki ke puncak lagi.

Di tahun lalu setelah Prau saya bisa sampai ke puncak Sindoro. Semoga tahun ini bisa ke Sumbing
3.     Make tunik karena tidak ada gamis

Ootd terniat berdua dengan dek riri foto di depan pintu rumah. Demi foto Ootd ini sengaja make heels demi keliatan lebih anggun hahaha

4.     Diklat 2018 Loji


Ini difotoin ama yulfania dan disitu aku gendut banget ternyata yaaa hahahaha ini kesempatan pertama kali bisa datang ke loji setelah aku diklat tahun 2011/2012.

5.     Edisi Gamis (Lagi)

Ini edisi lebaran 2018. Karena keluarga aku rata – rata pada make gamis kalau pergi – pergi jadilah lebaran tahun kemaren aku jadi ikut – ikutan juga make gamis. Modal minjem gamis ibuk dan semua beres.

6.     Edisi Gamis (Lagi - Lagi)


Ini gamis boleh minjem punya dek riri. Di foto keliatan kurus tapi kalau liat aslinya enggak hahahaha sungguh ajaib memang kameranyaa

7.     Edisi Liburan


Ini lupa liburan kemana. Ini pergi jalan bareng mas lodi, nanta dan kak eni. Tapi aku lupa tempatnya dimana
8.     Lamaran Nanta


Ini momentnya haru biru menye – menye dari dek riri setelah Nanta lebaran dan untungnya bisa diabadikan.

9.     Ibuk


Foto di depan masjid agung anur sebelum pelepasan keberangkatan ibuk naik haji. Alhamdulillah akhirnya ibuk bisa naik haji.

Banyak hal yang terjadi di 2018. Mungkin tidak semuanya menyenangkan. Tidak semuanya bisa di ingat dan tidak semuanya bisa di bagikan. Tetapi terima kasih 2018 untuk segala hal yang telah terjadi. 

Semoga 2019 bisa menjadi tahun yang jauh lebih baik lagi.
💓💓💓💓

GRACIAS 2018 💖





Tidak ada komentar