Posts

Showing posts from May, 2019

Kekuatan 20 Ribu Periode Januari - April 2019

Image
Holla

I'm Back Again 🌻🌻🌻
Sebagai penutup akhir bulan April 2019 ini aku mau menuliskan keberhasilan aku menyimpan duit pecahan 20 ribu (yang warna ijo) selama bulan Januari - April. Padahal niat awalnya duit itu baru akan aku hitung akhir Desember nanti. Tapi karena tangannya suka gatel nyomotin duit 20 ribu-nya  pas gak megang duit dan males ke atm ambil duit, akhirnya aku putusin untuk menghitung duit yang udah aku simpan dan setorin deh ke bank.
Setelah aku hitung total duit 20 ribu yang aku kumpulin yaitu 700 ribu rupiah ! Sungguh fantatis! Gak nyangka dalam 4 bulan bisa kekumpul segitu. Walaupun seharusnya bisa lebih sih, kalau duitnya gak suka di comotin pas lagi gak megang duit

Total 700 ribu😁

Tapi tak papa.
Terkumpul segitu dalam 4 bulan itu rasanya udah senang banget. Gara - gara 700 ribu itu aku bisa nambah saldo emas aku terus juga di pake buat nambah lot saham walaupun belum dapet. Mungkin kamis akan coba buat buy di salah satu emiten yang lagi aku pegang. Rencana…