Kekuatan 20 Ribu Periode Januari - April 2019


Holla

I'm Back Again
๐ŸŒป๐ŸŒป๐ŸŒป

Sebagai penutup akhir bulan April 2019 ini aku mau menuliskan keberhasilan aku menyimpan duit pecahan 20 ribu (yang warna ijo) selama bulan Januari - April. Padahal niat awalnya duit itu baru akan aku hitung akhir Desember nanti. Tapi karena tangannya suka gatel nyomotin duit 20 ribu-nya  pas gak megang duit dan males ke atm ambil duit, akhirnya aku putusin untuk menghitung duit yang udah aku simpan dan setorin deh ke bank.

Setelah aku hitung total duit 20 ribu yang aku kumpulin yaitu 700 ribu rupiah ! Sungguh fantatis! Gak nyangka dalam 4 bulan bisa kekumpul segitu. Walaupun seharusnya bisa lebih sih, kalau duitnya gak suka di comotin pas lagi gak megang duit

Total 700 ribu๐Ÿ˜


Tapi tak papa.

Terkumpul segitu dalam 4 bulan itu rasanya udah senang banget. Gara - gara 700 ribu itu aku bisa nambah saldo emas aku terus juga di pake buat nambah lot saham walaupun belum dapet. Mungkin kamis akan coba buat buy di salah satu emiten yang lagi aku pegang. Rencananya mau di pakai untuk averaging porto yang lagi minus.

Dari 700 ribu masih di sisain dikit buat di pake jajan. Minimal buat di pake jajan chatime kalau gak kfc lah. Kan udah cape - cape nabung menahan godaan buat gak comot duit 20 ribunya banyak - banyak jadi harus ada sisa duit buat di pakai merayakan keberhasilan ini.

Dan

Nabung 20 ribu-nya tidak berhenti sampai disini. Kegiatan nabungnya masih akan berlanjut ke periode ke dua, yaitu dari tanggal hari ini sampai nanti mendekati hari raya kurban. Karena duitnya mau di pakai untuk bisa ikut kurban. Semoga nabung periode ke dua ini berjalan lancar jaya bebas hambatan seperti sekarang

Ciao











Comments

  1. Lumayan jg ya mba gak kerasa bisa ngumpul duit swgitu... Emg kl gak diniatin rasanya susah bgt buat nabung... Mata suka jelalatan liat diskonan wk wk... Mo ikutan jg ahhhhh

    ReplyDelete
  2. keinget dulu 5000 per hari asli nyobain bisa deh kan masih jaman sekolah dikasih 20 ribu ada2 aja pengen jajan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[ Review ] Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Ko SeungJae Alasan Ngikutin Return Of Superman Lagi

[ Blog ] A little Color by Sonya Thaniya