Love Story By Ollyjayzee

8 komentar

When you finally found the love of your life, 
you will know why it's worth the wait

Judul : Love Story
Penulis : Ollyjayzee
Halaman : 687 halaman
Harga  : Rp. 145.000

Tau cerita ini sebenarnya dari wattpad dengan judul after all this time. Aku ngikutin cerita ini dari awal sampi akhir di wattpad dan suka banget ama ceritanya. Bagaimana cerita cinta Rara - Rahman dengan beda usia 10 tahun lebih dengan latar belakang dunia konstruksi sebagai pengikat jalan cerita mereka. Cukup menjelimet untuk mengerti tentang pekerjaan teknik sipil yang memang merupakan pekerjaan Rara - Rahman. Walaupun begitu, tetap bisa diikuti oleh kita yang berada di luar semesta teknik sipil.

Dengan harga 145.000 yang bisa di bilang mahal untuk ukuran sebuah novel bahasa Indonesia, tapi aku gak merasa rugi udah beli novel ini. Tebal buku 687 halaman, yang tebalnya kayak novel Harry Potter novel ini worth it untuk di beli. 

Untuk yang mengikuti cerita ini di wattpad, pasti ngerasa kalau ada beberapa bagian yang bolong dan kurang lengkap di sana. Terutama bagian konflik Radid - Rahman, yang di wattpad selesai begitu saja tanpa penjelasan lebih lanjut, namun di buku ini di jelaskan lengkap.  Dan tentu saja ada extra part yang hanya ada di buku.

Intinya untuk isi ceritanya aku tidak ada masalah sama sekali. Bagus pake banget pokoknya.

Yang jadi masalah aku itu cuma di covernya aja, untuk gambar ceweknya. Gambar cewek disitu malah membuat aku jadi teringat L di death note di banding mengarah ke sosok Rara yang berambut pendek. Karena mungkin viasualisasi aku untuk Rara mungkin tidak se tomboi di cover novel ini.

Tapikan kalau kata orang - orang Dont judge the book by the cover, jadi yaaa tak masalah lah. Apa lagi aku suka ama ceritanya.

Buku ini terbit secara self publish, jadi gak bakal ada di toko buku. Buat yang mau beli bisa coba cari di market place online semacam shopee, disana banyak online shop yang jual novel - novel self publish begini.

Ciao
💕💕💕

8 komentar

  1. Eh iyaa bener, kok aku jadi inget L ya? Rambut2nya samaa. Btw, ceritanya ini tentang apa si kak? Aku ga ngikutin di wattpad soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah mampir yaa mbak :)

      Office Romance gitu mbak. Rahman yang dulunya dosen Rara dikampus, pernah terlibat kasus asusila dengan salah satu kakak tingkat Rara. Dan Rara secara kebetulan menjadi saksi kunci untuk kasus Rahman. Ehhh beberapa tahun kemudian, Rahman itu jadi Bos di tempat Rara bekerja, dan mulai deh PDKT ama Rara yang lumayan sulit di deketin bahkan untuk Pria seperti Rahman yang saat jadi bos Rara udah jadi duda.

      Hapus
  2. Saya cari yg harganya 145rb kok ga ada ya? Paling murah 200rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay maaf baru bales, saya waktu itu belinya di IG belibukuwattpad, tapi kayaknya sekarang udah gak ada deh. SOalnya itu saya dapatnya sisa dari PO 1 :)

      Hapus
  3. Belinya dimana mbk?di OS msh diatas 250rb

    BalasHapus