WAJIB COBA KFC BOBA CHOCO TEA


Sebagai salah satu penggemar KFC, mau apapun makanan yang di beli tapi untuk minumannya tetep selalu mocca float pilihannnya. Dari semua minuman yang di keluarin oleh KFC, mocca float adalah yang terbaik. Sampai akhirnya KFC ngeluarin varian terbaru untuk minuman mereka yaitu BOBA CHOCO TEA.

Aku termasuk senang banget dengan minuman boba - bobaan. Jadi, waktu KFC ngeluarin boba choco tea, aku rasanya langsung pengen nyobain. Tapi karena satu dan lain hal seminggu setelah boba choco tea keluar baru deh aku bisa nyobain.


Dari awal beli, aku tidak berekspektasi boba choco tea ini bakal enak. Perpaduan coklat dan teh?? Rasanya itu kurang cocok gak sih. Tapi, karena di dalamnya ada bobanya makanya aku penasaran. Enak? Biasa aja? Atau malah jadi gak enak banget? Jadi, yaa udah siap untuk gak bakal minum lagi kalau emang ternyata gak enak.

First impresion pas nyobain boba choco tea adalah rasanya kayak thai tea! Iyaaa, thai tea original yang sempet hits dulu itu tapi dengan rasa yang lebih enak dibanding thai tea. Aku sendiri bukan orang yang suka dengan thai tea, tapi aku suka dengan rasa boba choco tea ini.

Walaupun namanya boba choco tea, tapi aku malah gak ngerasain rasa - rasa coklat disana. Rasanya lebih di dominasi oleh rasa teh dan susu (?). Untuk bobanya sendiri, tidak terlalu kenyal seperti boba di Chatime, boba choco tea jauh lebih lunak dan mudah di kunyah. Bobanya sendiri aku gak ada masalah sama sekali sama rasa dan teksturnya. Selain itu, rasanya juga gak begitu manis, jadi pas diminum rasanya pas aja gitu. 

Untuk aku yang gak suka rasa thai tea, boba choco tea ini rasanya enak dan bisa diminum. Sementara adek aku yang juga gak suka thai tea dia malah ngerasa boba choco tea gak enak dan aneh. Tapi, namanya juga selera yaaa, tiap orang kan beda - beda. Tapi untuk aku sendiri sih minuman ini wajib banget buat di coba. Kalau suka kan lumayan kalau ke KFC gak mesen mocca float mulu.

So enjoy your KFC fellas πŸ’•πŸ’•πŸ’•

Comments

Popular posts from this blog

[ Review ] Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Ko SeungJae Alasan Ngikutin Return Of Superman Lagi

Weekly Journal 3 : Cara Mengikuti RUPS untuk Sekuritas Indopremier