Wattpad : Playboy Insaf by Atika (Complete)

Tidak ada komentar
Playboy Insaf by Atika

Akhir bulan lalu akhirnya novel Playboy Insaf dari atika akhirnya selesai. Cerita playboy insaf ini adalah satu karya cerita di wattpad yang selalu aku tunggu update-nya. Aku ngikutin cerita ini dari awal hingga akhirnya tamat di wattpad.

Sinopsis :

Novel ini menceritakan bagaimana Bram yang seorang playboy mengejar - mengejar cinta Nela seorang perempuan berhijab yang 10 tahun lebih muda dari dia. Bram yang dulu-nya seorang playboy, yang selalu di dekati oleh wanita - wanita cantik kini berbalik harus mengerjar cinta Nela. Bahkan Bram-pun tanpa sadar sudah jadi bucin-nya Nela.

Playboy insaf merupakan spin off dari karya Atika sebelumnya yang berjudul Jodohku Om - Om. Meskipun begitu, walaupun kalian belum membaca Jodohku Om-Om kalian bakal tetep bisa ngerti kok ceritanya. 

Cerita ini terdiri atas 37 bab sudah termasuk sub bab dengan satu edisi spesial lebaran. Buat yang suka cerita - cerita chicklit atau teenlit pasti suka dengan Playboy Insaf ini. Cerita yang disajikan ringan, lucu dan menghibur. Ceritanya juga gak panjang - panjang jadi bisa cepat selesai untuk dibaca.

Buat yang mau baca cerita Playboy Insaf bisa baca di akun wattpad-nya ATIKA dibawah ini.


Playboy Insaf juga akan di cetak secara self publish. Jadi, buat yang mau punya buku fisiknya bisa beli langsung ke atika. Buat yang mau tau gimana cara beli buku karya - karya Atika bisa langsung kontak ke penulisnya langsung yaa. Kalian bisa cek langsung ke akun Atika dibawah ini :


Aku suka dengan karya - karya yang Atika hasilkan dan aku gak sabar untuk nunggu karya - karya Atika yang berikutnya

Tidak ada komentar