Makeupbydarakhalis MUA Pernikahanku Kemaren

No comments

Hai . .  Hai. . .šŸ‘‹šŸ‘‹

Saya datang lagi

makeupbydarakhalis

Di postingan saya yang I’m Officially Married! Saya menuliskan bahwa pada tanggal 5 September kemaren bahwa saya akhirnya menikah. Kali ini masih terkait dengan postingan tersebut, saya akan menulis mengenai MUA yang merias saya saat pernikahan kemarin.

Baca : I’m Officially Married!

MUA pernikahan saya kemaren bernama Dara Khalis dari wedding organizer Kuntum wedding. Kalian bisa melihat ke instagram @makeupbydarakhalis untuk melihat portofolio makeup dari Dara. Memang belum banyak sih portofolionya, tapi mudah – mudahan cukup memberi gambaran bagi kalian untuk menilai hasil makeup dari Dara.

Sejujurnya saya tidak punya ekspektasi yang bagaimana gitu dengan riasan pengantin. Maksutnya, yaa kita taulah yaa bagaimana riasan pengantin pada umumnya kan. Apa lagi untuk MUA pernikahan saya itu yang mencari adalah ibu saya. Saya hanya bisa pasrah saja terima hasil pilihan dari ibu saya.

Dara-Khalis-MUA
Sebelum Akad Nikah
Tapiiiiiiii ......................

Ternyata hasilnya di luar dugaan saya. Saya suka banget dengan hasil makeup dari Dara. Literallly suka banget, sampe mo nangis, kek gak bisa dijelasin dengan kata – kata.

Serius aku suka banget dengan hasil makeup saat pernikahan kemaren. Hasil makeupnya kalau bahasa anak sekarang itu flawless. Untuk riasan pengantin, makeup yang dihasilkan terlihat natural dan tidak berat. Riasan aku terlihat cerah dan kekinian bangetlah makeupnya.

Bahkan riasan aku tetap aman, padahal saat sungkeman dengan orang tua aku itu ciraambaaaaay banget – banget. Sempet takut maskaranya bleber atau fondationnya meleleh karena air mata. Tapi, nyatanya semua aman damai sentosa.

mua-pekanbaru-dara-khalis
Setelah akad nikah

Makeup-nya aku juga awet banget sampai acara sore hari. Kayaknya cuma touch-up sedikit saat aku ganti ke baju adat melayu dan baju nasional. Dan enaknya, tochupnya itu tetap sama dengan Dara. Dara tetep nungguin aku selama acara pernikahan aku dari pagi sampai sore.

Ini penting banget sih. Karena setau aku sekarang itu jarang banget MUA yang mau nungguin pengantinnya sampai acara selesai. Biasanya begitu selesai merias yaudah selesai, nanti untuk touch-upnya biasanya dengan asisten dari MUA itu.

makeup pengantin, adat melayu riau
Dengan Baju Melayu

mua-riau-pekanbaru-dara
Look terakhir yang di foto kurang lebih jam 5 sore


Oiya,

Kalau kalian cek ke ignya Dara di @makeupbydarakhalis kalian bakan tau kalau Dara itu certified MUA-nya itu by Mona Markem yang merupakan salah satu MUA terkenal di Pekanbaru yang juga terkenal sebagai pemilik  dari wedding planer Markem Wedding. Jadi, gak heran sih hasil makeup dari Dara itu bagus karena yang ngajarinnya aja juga MUA terkenal di Pekanbaru.

Karena itu, buat yang lagi cari – cari MUA area Pekanbaru dan sekitarnya @makeupbydarakhalis menurut aku sangat – sangat recommended. Walaupun mungkin untuk MUA Dara masih tergolong baru, tapi hasil yang di dapat sangat – sangat memuaskan.

Kalau untuk pricelist aku kurang tau berapa harga untuk rias aja. Karena sewaktu aku dengan Dara kemaren itu sudah termasuk dalam paketan dari wedding organizer Kuntum Wedding dengan total biaya 8 Juta rupiah.

Jadi buat yang mau tau lebih banyak atau mau tanya – tanya bisa langsung hubungi/kontak Dara langsung ke :

Instagram : @makeupbydarakhalis

Whatsapp : 082283943624

Kayaknya cukup sampai disini :)

Sampai ketemu lagi di postingan berikutnya

Bye Bye

šŸŒµšŸŒµšŸŒµšŸŒµ

No comments