Masak Mudah Dengan Resep Makanan Dari Yummy App

No comments
Resep Masakan, Aplikasi Resep Makanan


Holla. . . .
Saya datang kembali.

Hari ini aku mau cerita tentang dunia masak - masakan setelah aku menikah. Sebagai wanita yang baru saja menikah, salah satu kesulitan yang aku alami itu adalah mengenai masak. Aku itu sama sekali tidak bisa memasak. Selama ini, setelah aku lulus SMA hingga sebelum menikah itu aku tinggal sendiri jauh dari orang tua. Dan, untuk urusan makan selama ini selalu mengandalkan dengan beli di warung makan atau deliveri order gofood ataupun grabfood.

Bahkan setelah menikahpun untuk urusan makanan, aku masih tetap mengandalkan deliveri makanan atau beli di luar. Tapikan, tentu saja itu tidak baik kalau terus - terusan begitu. Tidak baik untuk kesehatan dan tidak baik juga untuk kesehatan keuangan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jadilah aku mulai mencari - cari resep makanan yang bisa membantu aku untuk masak di rumah.

dan akhirnya aku menemukan Yummy App dari instagram!
yummy app
Logo Yummy App di App Store dan Play Store


Aplikasi Yummy App ini sungguh amat sangat membantu aku untuk mencari inspirasi resep makanan yang mau aku cobain. Biasanya sebelum aku belanja, aku bakal cari resep masakan yang mau aku masak, jadi aku gak bakal bingung mesti beli apa aja kalau kepasar. Atau kalau bingung mau masak apa dengan bahan yang ada di rumah, di Yummy App kita bisa milih bahan - bahan yang kita punya punya, terus nanti bakal keluar deh resep - resep makanan  yang sesuai dengan bahan yang udah kita pilih.

Kalau bingung mau masak apa, di Yummy App juga ada ini resep - resep makanan yang lagi trending, rekomendasi resep, bahkan resep dengan tema masak hemat juga ada. Atau kalau mau resep dari chef - chef  kayak Chef Arnold juga ada, atau resep dari chef tiktok makanan kayak Alex, Dimas the meat guy, Hokaya "queerkunoichi" atau si blebekblebek bukananakdapur si 2beha10 ribu disana juga ada. Itu beneran mereka yaaa, karena itu emang akun official mereka di Yummy App.

aplikasi yummy app
Resep Trending - Event - Akun Official

Trus buat yang suka ikut event-event masak masak gitu, disini juga ada. Aku sering liat banyak event - event publish masakan gitu di Yummy App dengan teman yang berbeda - beda. Cocok banget buat yang mau ikutan event dari masak- masak .

Oiya, kita juga bisa kasih rating bintang untuk resep masakan yang ada. Jadi kita bisa milih resep dengan rating terbanyak kalau seandainya bingung mau pilih pakai resep yang mana. Resep masakan juga bisa kita simpan di akun Yummy App kita dengan memasukannya ke dalam favorite, jadi kita gak perlu repot - repot lagi kalau suatu saat mau cari resep itu lagi. Mau berbagi resep ke teman, keluarga atau ke pasangan supaya dimasakin makanan yang dimau tinggal di klik di bagikan saja di resepnyaa.

Yummy app, resep hemat
Pilihan Resep Makanan Disaat Bokek

Aku sendiri udah berhasil masak 2 resep masakan yang aku ambil dari Yummy App. Aku berhasil masak Kering Tempe Teri dan Juga Bumbu Rujak dengan panduan dari Yummy App. Banyak pilihan resep yang keluar pas aku cari di Yummy App tapi aku pilih yang ratingnya paling bagus dan dengan bahan yang mudah aku dapatkan dan cara masak yang bisa aku ikutin.

kering tempe
Kering Tempe dari Resep Yummy App

Resep Bumbu Rujak
Bumbu Rujak dari Resep Yummy App

Buat aku yang tidak bisa masak ini bisa menghasilkan dua makanan diatas itu adalah suatu pencapaian. Apa lagi untuk yang kering tempe sudah mendapat approved dari suami hahaha aku sungguh berbangga hati😁😁.

Intinya aplikasi Yummy App ini amat sangat berguna deh buat kita - kita yang mau belajar masak ataupun yang lagi cari inspirasi masakan atau juga mau berbagi resep masakan. Di Yummy App semua bisa! MantapπŸ‘πŸ‘

Cusss download Yummy App di hp kalian untuk membantu memudahkan kalian dalam memasak🍱🍱

Review Yummy App

Aku aja kasih bintang 5 untuk aplikasi ini 🌟🌟🌟🌟🌟


Cheeers
🍹🍹

No comments