Little Palmerhaus Baju Bayi Favoriteku

1 komentar
Baju Bayi Little Palmerhaus


Hai hai

Mau bercerita mengenai merk baju Kai yang menjadi favorite aku dan yang paling sering aku beli untuk Kai yaitu Little Palmerhaus. Sewaktu aku hamil, salah satu brand incaran aku untuk keperluan bayi adalah Little Palmerhaus. Aku punya handuk, wonderpad, waslap dan sudah pasti baju - baju dari Little Palmerhaus. Awalnya keracunan dari review mama mama di youtube dan setelah menggunakan sendiri aku sepuas itu dengan barang - barang dari Little Palmerhaus ini.

Apa sih bagusnya little palmerhause ini?

MOTIF-nya Lucu Tapi Masih Minimalis

Little Palmerhaus Edisi Disney

Baju - baju bayi pasti punya motif yang lucu - lucu, tapi kebanyakan baju - baju tersebut punya warna yang terlalu mencolok dimana aku gak terlalu suka. Selain itu, motifnya baju bayi kebanyakan tidak unisex, sering kali motif untuk bayi laki - laki dan perempuan itu berbeda. 

Sangat berbeda dengan Little Palmerhaus. Saat pertama kali aku membuka official shop mereka di e-comers aku langsung suka dengan warna - warna pilihan mereka. Pilihan warna yang mereka gunakan banyak di warna pastel yang bisa dipakai oleh bayi laki - laki maupun perempuan. Begitupun dengan motif - motif baju yang mereka punya. Motif yang digunakan berukuran kecil dan sangat berbeda dengan merk baju lainnya. 

Pemilihan warna dan motif yang digunakan Little Palmerhaus membuat baju - baju mereka enak dilihat, cantik tapi tidak mencolok. Terkesan minimalis walaupun keseluruhan bajunya dipenuhi motif.

SIZE-NYA PAS

Baju Koko Pertama Kai Usia 8 Bulan dengan Size 6 - 12 Bulan

Little Palmerhaus menggunakan usia sebagai size untuk baju mereka seperti 0-6 M, 1-2 Y dan seterusnya. Ini jauh lebih membantu aku dibandingkan dengan size chart baju S,M,L dan new born. Penggunaan size usia ini membuat baju yang aku beli, walaupun masih kebesaran di badan Kai tapi masih tetap terlihat bagus, walaupun bajunya masih tetap dilipat.

BAHANNYA AKU SUKA

Baju New Born Kai dengan Size 0-6 Bulan

Untuk bahan sejujurnya aku gak terlalu memperhatikan bahan apa yang digunakan oleh mereka saat membeli. Saat membeli yang pertama kali aku pilih dan cari adalah motifnya dan warnanya. Tapi, dari semua bahan baju dari beberapa merk baju yang Kai pakai bahan dari Little Palmerhaus yang paling aku suka.

Pas aku cek di baju Kai disana tertulis terbuat dari bamboo. Aku sendiri gak tau sih bedanya apa kalau dari bahan lain, tapi yang jelas bahan bajunya terasa halus, lembut dan adem. Selain itu juga, baju - bajunya juga tidak terlalu tebal. Sehingga kalau dilipat bisa kecil jadi enak kalau dibawa - bawa pergi atau masuk ke diaper bag.

Baju Kai new born beberapa ada yang dari Little Palmerhaus. Bahkan sampai sekarang untuk baju - baju Kai yang aku beli pilihan pertama yang aku lihat dan cari pasti Little Palmerhause. Bahkan, untuk baju koko pertama Kai juga dari Liltte Palmerhaus.

Aku sangat puas dan suka dengan semua barang - barang dari Little Palmerhaus yang aku beli terutama bajunya. Baju - baju yang aku beli terpakai semua dan bisa di pakai dalam waktu cukup lama. Baju Kai size 0-6 bulan aja masih bisa dipakai sampai Kai satu tahun. Selain itu, baju dari Little Palmerhaus ini di daycare Kai tidak banyak anak yang pakai, sehingga kemungkinan baju untuk tertukar sangat minim.

Little Palmerhaus juga cocok untuk dijadikan kado untuk teman atau kerabat yang baru memiliki anak. Terutama yang senang memberi kado baju karena tidak banyak orang yang memberi kado baju dari Little Palmerhaus, jadi kado kamu kemungkinan untuk kembar dengan yang lain akan sangat kecil. 

Pembelian Little Palmerhaus bisa dibeli di ecomers - ecomers kesayangan kalian seperti di toko oren ataupun toko ijo. Bisa beli di official store langsung ataupun di toko - toko bayi di oren dan ijo. Harganya juga masih termasuk bersaing dengan baju - baju bayi lainnya. Selain itu, diskonan di oren dan ijo juga lumayan banyak dan sering sehingga kita bisa lebih hemat lagi kalau belanja tanpa perlu capek keliling toko kalau kita belanja langsung.

1 komentar