Ramadhan Series 2023 : Buka Bersama

Tidak ada komentar
Buka Bersama 2023


Hola

Gak terasa sekarang kita udah memasuki pertengahan bulan Ramadhan. Salah satu hal yang paling melekat dengan Ramadhan yaitu buka bersama. Sudah berapa banyak  wacana dan realisasi buka bersama yang datang pada kalian?

Tahun ini aku hanya datang di 2 buka bersama saja, dari tempat kerja dan teman dekat. Harusnya masih ada satu lagi, tapi karena situasi yang tidak mendukung aku memilih untuk tidak ikut buka bersama yang terakhir ini.

Buka bersama dengan teman - teman kerja yang syukurnya hanya kurang satu orang saja yang tidak bisa datang. Setelah sekian lama tidak kumpul - kumpul bersama, ramadhan tahun ini akhirnya bisa buka bersama - sama. Momen kumpul semua seperti ini memang moment yang sangat langka.


Ramadhan tahun ini pertama kalinya juga kita nyobain untuk buka bersama hotel. Mencari tempat buka bersama yang nyaman dan dekat dari tempat kerja itu ternyata lumayan sulit. Semoga tahun depan bisa dapat tempat yang lebih bagus lagi dari yang ini.

khusus cewe - cewe

ini khusus yang cowo - cowo

Bidadari Surga beserta bocil - bocil

Ramadhan ini juga akhirnya bisa menjadi momen kumpul lengkap bersama ciwi - ciwi kesayangan ini. Setelah sekian lama tidak pernah kumpul lengkap. Apa lagi setelah kita semua menikah dan memiliki anak, semakin sulit untuk bisa kumpul seperti kemaren.

Walaupun bagi aku, buka bersama dengan membawa anak itu sungguh luar biasa menguji kesabaran. Mulai dari drama tidak mau pakai baju, menumpahkan makanan dan minuman dan anaknya tidak mau jauh dari aku😪😪 Tapi tetap menyenangkan. Walaupun dengan segala kerepotan tersebut jadi berkurang waktu untuk ghibah😚😚

Ulang Tahun
Potong kue ulang tahun

Pertemuan dengan ciwi - ciwi kesayangan juga sekaligus merayakan ulang tahunnya kakak Eca dan Kakak Khana. Selain itu para bocil juga dapat kado dari mama isti💓💓 

Kado baju
Kado baju dari mama isti langsung di pakai🥰


Tidak ada komentar