Showing posts with label Personal. Show all posts

Personal Life Juli - Agustus - September 2018

No comments
source : pinterest

Holla

I'm back

Kali ini cuma mau cerita random aja mengenai hidup aku selama kurang lebih tiga bulan ini. Walaupun hidup tiga bulan belakangan ini masih seperti biasa sih kerja Senin - Jumat dan males - malesan di Sabtu - Minggu. Sesekali juga masih ke Cengkareng buat kerja sih Sabtu. Tapi ada beberaapa hal yang mau aku mau ceritain hidup tiga bulan belakangan ini.

I Have My Own House

Per Agustus kemarin aku udah pindah ke salah satu apartemen di ujung Jakarta Selatan. Setelah tinggal selama dua bulan di tempat baru ini gak ada masalah, aku suka tinggal disini. Meskipun jaraknya lumayan jauh dari tempat kerja tapi semua masih bisa teratasi.  Tempat ini cocok buat aku yang emang suka sendirian tanpa harus menyapa orang - orang sekitar dan kenalan dengan tetangga. 

Hal yang gak aku suka disini gak ada ya kayakanya. Palingan kadang kalau lagi susah tidur malemnya suka takut sendiri aja karena disini sepi. Kalau libur di Sabtu - Minggu berasa kayak lonely banget aja gitu. Gak ada kenalan trus jadi galau melow gak jelas aja.


Dari OJOL ke TRANSJAKARTA

Karena sudah pindah transportasi utama aku pergi dan pulang kerja saya udah ganti dari biasa pake ojol sekarang ke transjakarta. I'm enjoy it! Halte transjakartanya pas di depan tempat tinggal saya, jadi gak perlu jalan jauh dan haltenya gak bukan halte yang mesti naik - naik tangga atau jalan jauh gitu.


LDR

Semenjak aku pindah aku menganggap kalau aku dengan pacar itu LDR Walaupun kenyataannya gak sih, kita masih sama - sama di jakarta juga dan masih sama - sama Jakarta Selatan juga. Aku gak mau cerita lengkap sih, tapi buat yang tau aku dan siapa pacar aku pasti ngerti kenapa aku sebut kalau sekarang aku LDR hahaha

My Big Sister Will Getting Married

Kakak aku bakalan nikah bulan depan. I dont know what to say. Some time i feel happy about that adn sometime i feel sad too. Aku kadang - kadang memang suka gak jelas sih. Pernikahan masih hal yang cukup sulit buat aku terima, cerna dan  persiapkan. Well, abis ini mungkin aku bakalan dapat pertanyaan kapan giliran aku berikutnya?? Kira - kira aku mesti jawab apa ya?? Aku gak sebel kok ditanya begitu, selama yang nanya itu orang yang menurut aku cukup dekat sama aku.

Individualis

Belakangan ini aku lagi merasa kayak lebih lonely, sendiri, atau tertutup atau individualis. Ini juga masih belum bisa aku jabarkan. Aku udah males buat pergi main kalau bukan itu dengan orang dekat, males buat pergi keluar, maunya ya cuma mendekam di rumah sih, leyeh - leyeh gitu. Aku kayak males gitu buat ketemu orang lain yang gak dekat dengan aku.


Aku rasanya cukup sampai disini postingan yang sungguh tidak jelas sama sekali ini.
Bye!

Selamat 25 Tahun Irrya

No comments

Hay Irrya Lucita
Selamat ulang tahun
Selamat memasuki usia baru
Selamat memasuki usia dewasa yang sesungguhnya
Bukankah 25 merupakan usia yang sudah dewasa??

Soo…
Di usia ini jadi lah manusia yang lebih dewasa
Menjadi manusia yang lebih bertanggung jawab
Menjadi manusia yang mandiri dan tangguh
Menjadi manusia yang berguna untuk keluarga dan sekelilingnya

Oiya . . .
Mulailah rajin menabung
Sudah cukup “menikmati” hidup foya – foya nyaa
Mulailah pikirkan tentang masa depan
Persiapkanlah masa depanmu
Ingin seperti apa
Bersama siapa


Lalu . .
Lanjutkanlah hal – hal baik yang sudah pernah kamu lakukan
Lanjutkanlah hal – hal baik yang baru menjadi niat
Lanjutkanlah hal – hal baik yang pernah tertunda
Lanjutkanlah rencana – rencana baik yang sedang kamu lakukan
Lanjutkanlah rencana – rencana baik yang akan kamu lakukan

Dan akhirnya
Persiapkanlah dirimu untuk masa depan
Persipakanlah dirimu untuk saat sulit yang bisa datang kapan saja

Sebelum itu
Rasa syukur harus diucapkan atas umur 25 ini
Syukur karena masih di berikan kesehatan
Syukur karena masih di murahkan rezekinya
Syukur karena masih bisa bertemu keluarga di tahun kemarin
Syukur karena seluruh keluarga dalam keadaan sehat
Syukur karena orang – orang terdekat masih diberikan kesehatan.

Sekali lagi
Selamat ulang tahun irrya lucita
Semoga di tahun depan, disaat usia ke 26
Kamu ingat untuk membuka postingan ini
Dan semoga
Disaat itu kamu sudah menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi


credit : image from pinterest.

#2017bestnine : 2017 dengan Segala Sukacitanya

2 comments



Hola!
I’m back.

Tahun baru.
Harapan baru.

Di hari pertama di tahun baru ini aku mau sedikit kilas balik dengan kejadian – kejadian yang aku alami di tahun 2017 silam. Gak semua kejadian di 2017 sih yang bakal aku bahas hanya beberapa aja, dan aku milih untuk ngebas hal – hal yang terekap di #2017bestnine.

Pendakian Prau



Salah satu gunung yang berhasil aku daki di 2017 adalah ke Prau, dan jadi gunung pertama di luar Jawa Barat yang pernah aku daki. Pendakian happy – happy ala – ala yang super santai yang penting sampai.
Cerita lengkap tentang perjalanan ke Prau bisa dilihat di postingan Berjalan Bersama di Prau – Wonosobo.

OOTD Ala – Ala

Ini foto diambil waktu resepsi pernikahan Mbak Novita dan Mas Agus di Palembang bulan November 2017 kemaren. Dulu, aku dan teman – teman tempat kerja emang udah niatin kalau misalnya Mbak Nop nikah kita bakal datang ke Palembang, selain buat dating nikahan sekalian juga buat jalan – jalan.

My Second Graduation


Di tahun 2017 ini juga akhirnya aku berhasil nyelesain S-1 aku. FYI, aku dulunya lulusan D3 dan setelah itu aku langsung ngelanjutin buat S-1. Setelah perjuangan selama 2,5 tahun akhirnya aku lulus juga dan sekarang punya gelar S.Si

Sunset di Prau



Ini adalah sunset di Puncak Prau, walaupun belum full banget sih itu sunsetnyaa

Tour De Sumbar 2017


Tahun ini keluarga aku memilih untuk jalan – jalan ke Sumbar, atau lebi tepatnya ke Bukittinggi sih. Jalan – jalan keluarga yang mulai rajin diwacanakan semenjak aku, nanta, riri udah kerja dan akhirnya gak cuma jadi sekedar wacana.

Bukittinggi sekarang lagi bagus – bagusnya, semakin banyak tempat wisatanya dan tempat – tempat hitz yang kekinian buat update di medsos loh. Foto diatas itu di Green House Lezatta yang emang lagi HITZ

HWD Mbak Nop & Mas Agus


Akhirnya mereka nikah juga hahahaha setelah beberapa drama yang ada dan persiapan pernikahan yang lumayan ribet akhirnya mereka SAH juga. Dan aku bisa datang ke nikahan mereka.

Foto Pinggir Sawah



Selesai liburan tour de sumbar karena libur aku masih ada akhirnya aku pulang kampung deh ke Taluk Kuantan  jengukin nenek ama datuk aku. Waktu itu datuk aku sempet sakit gitu, akhirnya aku ama riri ikut key dan family pulang kampung sekalian jalan – jalan dan liat nenek datuk aku.

Ciwi – Ciwi Pendakian Prau



Ini cewek – cewek yang ikut pendakian Prau kemaren. Dyah Gusti akhirnya tidak Cuma sekedar wacana, akhirnya dia beneran ikut. Sebelumnya kita piker Dyah Gusti bakal PHP seperti sebelum – sebelumnya.

Pelantikan Propala 2017 di Sindoro


Foto bareng sebelum mulai pendakian di basecamp sindoro bareng abang, kakak, adek dan saudara seangkatan. Banyak kejadian dan pelajaran pas pendakian di sindoro ini. Cuma karena kemalesan diriku jadilah cerita pendakian sindoro ini belum di tulis – tulis.

Di 2017 lalu banyak hal – hal yang menyenakan yang terjadi. Masih di kasih sehat dan rezeki buat bisa jalan dan main kesana kesini. 

Semoga di 2018 ini lebih banyak lagi hal – hal yang menyenangkan yang terjadi.


Follow my blog with Bloglovin

Lebaran 1438 H

No comments
๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“
Welcome July!!!

Lebaran tahun ini Alhamdulillah masih bisa pulang ke Pekanbaru meskipun pas di hari-H lebaran. Selain biar bisa dapet libur lebih lama tiket yang murah pas hari lebaran adalah satu alasan kenapa aku milih pulang pas hari H lebaran. Pulang pas hari-H lebaran itu jadi gak berasa kayak lebaran. Aku berangkat pakai pesawat jam 8 malam dan nyampe rumah jam 10 malem, jadi suasana lebarannya udah gak ada.
Tahun ini aku lebaran ke rumah datuk dan nenek aku di Taluk Kuantan. Keluarga papa aku banyak disana, datuk dan nenek dari mama juga tinggal disana trus juga om tante juga lebaran disana. Jadilah lebaran H+2 kita ke Taluk Kuantan dengan formasi aku, nanta, riri dan papa yang berangkat pagi. Sedangkan mama aku nyusul sorenya bareng keluarga tante aku yang dari Karimun.

Lebaran H+3๐Ÿ’“
Lebaran kemaren kita banyakan ketemu dengan keluarga dari papa aku. Ketemu dengan Mak Uwo benai, kerumah kakak/abangnya papa, dan keluarga – kelurga lainnya yang aku gak begitu ngerti gimana ngejelasinnya dalam bentuk silsilah kelurga. Aku sih yang jelas ikut aja mau kemana aja berlebarannya.

Udah lama gak ketemu ama nenek๐Ÿ’“
Lebaran ini juga akhirnya bisa ketemu ama datuk ama nenek. Rasanya ada 2 tahunan apa lebih gitu gak ketemu ama nenek. Nenek tinggalnya di Taluk Kuatan yang 4 jam dari Pekanbaru, jadinya kalau aku pulang ke Pekanbaru belum tentu juga aku Taluk Kuantan. Jadi deh jaraaaang banget ketemu ama nenek.

Afief - Datuk - Bening๐Ÿ’“

Datuk sengaja ganti baju demi foto – foto bareng kita. Foto bareng Afief yang udah gede aja dan tahun ini masuk SMP. Ada si “Mak Joyah” Bening yang tebar upan serak terus ke ibuknya (Buk Erla) buat beliin kamera.
Bersama krucils๐Ÿ’“

Lebaran tahun ini bisa ketemu ama adek – adek sepupu yang kalau lagi baik, baik banget tapi kalau udah ngeselin yaa ngeselin banget hahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Dek Aca๐Ÿ’“

Dek Aca, walaupun jaraaaaaaaang banget ketemunya tapi kemaren maunya main sama aku terus. Waktu pergi beraya maunya ikut satu mobil ama aku dari pada sama ayah-bundanya. Bikinin susu buat Aca, mandiin ama main ama Aca. Tapi yang paling sedih pas akum au balik ke Jakarta dan dia nangis – nangis pengen ikut aku juga, yang bikin aku ikutan jadi sedih juga.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Lebaran itu emang salah satu waktu yang paling pas buat silahturahmi. Buat bisa ketemu dan kumpul dengan keluarga yang udah lama gak ketemu.๐Ÿ’•๐Ÿ’•

#2016bestnine

No comments

Tadinya di penutupan 2016 ini pengen posting melow galau karena dalam hitungan jam lagi 2016 bakal berlalu dan digantikan dengan 2017. Ada beberapa hal sih yang bikin galau karena udah mau ganti tahun, walaupun seneng juga karena mau ganti tahun. 

Tapi pas buka instagram dan orang - orang pada posting #2016bestnine mereka, aku iseng - iseng bikin juga dan hasilnya seperti diatas ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ gara - gara #2016bestnine ini aku jadi lupa kegalauan aku sebelumnya ๐Ÿ˜‚

Ini foto diambil sama Jarwo waktu lagi maen bareng kak Irdi kak Aryo ama Jarwo juga pastinya๐Ÿ˜ƒ



Ini waktu pendakian guntur bareng Rizal - Rianto - Fani. Ini baru mau mulai pendakian๐Ÿ˜ƒ


Welcoming anak pertama bidadari's from mami istong ๐Ÿ‘ถ


Puncak Guntur! Setelah sekian lama gak pernah naik kemana - kemana akhirnya 2016 berhasil pergi lagi bareng mereka ๐Ÿ’ƒ

Ulang tahun nanta,walaupun dia suka nyebelin ๐Ÿ˜’ gak papalah sekali - kali rayain ultah nanta.

Foto iseng - iseng pas mau pergi 

Jambore 2016 with Digus ๐Ÿ’•

Mau bikin surprise tapi gagal. Tapi seengaknya kumpul lengkap berlima.

My beauty partner pas pendakian gunung guntur kemaren.







Selamat jalan 2016
Selamat datang 2017

PROPALA ANGKATAN 16

No comments


Rizal - Baik - Hani - Irrya - Widi - Dyah - Rianto

Salah satu hal yang menyenangkan dulu sewaktu kuliah adalah bisa kenal dengan 6 orang diatas. Kenal dan ketemu di satu organisai yang sama. Dari yang dulunya gak kenal jadi kenal, dari yang dulunya gak deket jadi deket. Awalnya dulu kita ber-tujuh  tapi karena suatu hal jadilah kita cuma ber-enam tanpa hani.

21 - 23 Desember 2012 Pelantikan  Angkatan 16 dan Jambore PROPALA

Desember 2012 kita resmi jadi anggota PROPALA angkatan 16. Pelantikan di lakukan di Puncak Gunung Gede dan "ceremony"-nya di Mandalawangi. Setelah dengan segala macam drama dan adegan "pegangan tangan" yang gak mungkin kita lupain akhirnya kita (Irrya Lucita, Dyah Gusti Arini, BQ  Ega Suarsih, Widi Novianni  Rizal Ahmad Muntaha dan Rianto) kita sah jadi angkatan 16.

Entahlah

No comments


Sekarang usia saya 23 tahun, dan dalam beberapa bulan lagi akan berubah menjadi 24 tahun. Umur berubah, fisik berubah, lingkungan berubah, tapi mungkin satu yang belum berubah dari saya, sifat dan sikap saya (?) saya juga bingung mau menjelaskannya.  

Orang - orang disekitar saya terus berjalan maju.
Sementara saya, rasanya masih begini - begini saja.
enggak berubah. terus aja begini -_-
huft

entahlah
menjelaskan kepada orang lain dengan mulut aja susah, apa lagi harus menjelaskannya dengan tulisan begini.


Alhamdulillah

No comments
alhamdulillah
semoga semakin hari menjadi lebih baik lagi
:)

 

Fismed 14 Pecah Telor! HWD Kak Alan & Mbak Ibel

No comments

Foto dengan penganten di pelaminan

Akhirnya!

Fismed'14 udah ada yang nikah. Kak alan akhirnya mecahin telornya fismed 14 tanggal 14 Agustus 2016 kemaren.

Nikahan kemaren juga jadi kayak waktu buat bisa ketemu dengan temen - temen fismed selama libur semester dan lebaran kemare. Maunya bisa ketemu sama semuanya, tapi gak semuanya bisa dateng dan ada juga yang udah balik duluan. 

 Ceritanya OOTD gitu


Foto Ala - Ala banget

Girls in Red

Foto dengan Nyoman, kenal waktu mulai daftar ulang. Daftar ulang bareng tapi wisudanya gak bareng :( BTW selamat wisuda Bli :D

Mbak Jil, perwakilan Dumai

Anggi temen satu bimbingan yang paling rajin konsul :D

Semoga bisa disegerakan ya Dikmay

Efek baju kita gak keliatan beda jauh ya De

Nitri jadi makin mirip Bu Febri (?)

 Monce penyemangat aku !

Temen satu bimbingan yang "wacana" terus buat konsul


Gara - gara nikah kak Alan jadi punya foto masing - masing dengan mereka. Walaupun masih kurang lengkap, yang penting ada.

 Last
Happy Wedding Kak Alan dan Mbak Ibel
Semoga jadi keluarga SAMAWA

Ulang Tahun di Puncak

No comments

Agustus ini ada dua temen  aku yang ulang tahun, Dyah Gusti 16 Agustus dan Rizal Ahmad Muntaha 20 Agustus. 

Dyah dari jauh - jauh hari emang udah kode gitu tentang ulang tahunnya, cuma sengaja kita cuekin, gak ada yang ngucapin ulang tahun ke Dyah karena kita emang pengen ngeryainnya barengan ama ulang tahun Rizal. Dyah ngusulin buat ke Cisarua, tempat kerja Rizal buat ngerayain ulang tahun Rizal disana, jadilah kita sengaja buat ngerayain bareng ulang tahun mereka.

Bukan cupcake lucu atau tart, yang kita bawa cuma donat dan es krim plus lilin.


Angkatan 17 

Niatnya mau bikin suprise gitu buat Rizal ama Dyah, tapi yang ada malah FAIL. Mereka gak terkejut sama sekali dan juga es krimnya udah cair karena kepanasan lama di jalan. 


Sebelum ke kebun teh kita mampir dulu ke villa tempat Rizal maen dengan temen - temennya, dan karena tempatnya bagus gak lupa dong buat foto - foto dulu.

Foto dengan Rizal




 Foto - Foto di Kebun Teh



 The  Girls

Once again
I wanna say
Happy birthday for both of you my sist and bro
Have a great year on your new years!
 
 
 
Maafkan suara saya yang merdu ini :P