Showing posts with label Personal. Show all posts

Kalender Hutang Puasa

No comments


Hai . . . 
Hai . . .
✋✋

Gak terasa udah bulan April aja dan dalam hitungan hari lagi kita bakal masuk bulan Ramadhan. Salah satu niat terbesar aku tahun ini adalah membayar hutang puasa Ramdhan 2019 kemaren sebelum Ramdhan tahun ini. 

Sebenarnya niat ini udah di lakukan dari beberapa bulan terakhir di tahun 2019 kemaren. Tapi, dikarenakan aku anaknya bukan yang "nyatet" banget gitu orangnya dan puasanya juga banyakan lompat - lompat jadilah lupa berapa hutang puasa-nya yang udah di ganti. Apa lagi catetannya puasanya juga gak tau ada dimana sekarang πŸ™ˆ 

Di tahun 2020 sekarang ini aku mulai belajar untuk catet - catet gitu, termasuk bikin catetan puasa aku. Di awal maret aku memang sengaja bikin kalender di buku catetan aku untuk tanda hari - hari apa aja aku puasa dan juga jadwal period bulanan aku. 
Catatan Puasa Versi di Buku


Dengan adanya catatan itu bikin aku lebih "jeli" dengan berapa jumlah puasa yang udah aku bayar, dan bikin lebih semangat buat cepat - cepat supaya target hutang puasanya bisa segera selesai. 

Target awal aku sih harusnya di bulan Maret ini semua hutang puasanya udah selesai semua. Tapi ada satu minggu penuh yang aku sama sekali gak ada puasa. Gak tau juga kenapa di minggu itu gak puasa sama sekali. Tapi dapat 5 puasa dalam satu bulan sungguh pencapaian yang luar biasa buat aku.πŸ˜€πŸ˜€

Semoga dengan adanya kalender beginian aku bisa jadi lebih rajin buat bayar hutang - hutang puasa aku. Dan catatan puasa aku bakal tetap terdokumentasi dengan baik.




Weekly Journal 4 : Ikut Kurban 2019 Pakai Tabungan 20 Ribu

No comments

Salah satu keinginan aku ditahun 2019 ini adalah bisa ikut berkurban saat hari raya idul adha. Selama kurang lebih 5 tahun kerja, kayaknya aku belum pernah berkurban. Padahal akan lebih bagus kan kalau setiap tahun bisa berkurban, karena hukum dari berkurban itu adalah sunnah muaakad.


Tapi yaa namanya anak muda sukanya happy happy dan habisin duit buat jajan, jadilah dulu - dulu mana pernah kepikiran buat bener - bener siapin duit buat berkurban. Duitnya kebanyakan abis buat jajan - jajan barang yang gak jelas atau abis gak jelas aja duitnya 😁.

Padahal kalau memang udah di niatin untuk berkurban, kita secara otomatis juga akan memikirkan bagaimana caranya supaya duit kita bisa cukup untuk berkurban. Hal tersebutlah yang berusaha aku terapin suapaya keinginan berkurban tahun ini bisa terlaksana.

Di postingan terakhir Kekuatan 20 ribu periode Januari - April dimana di akhir postingan aku memang menuliskan tabungan 20 ribu periode Mei - Juli 2019 ini akan aku gunakan untuk berkurban dan "sukses dilakukan". 

Walaupun sebenernya, duit yang terkumpul dari tabungan 20 ribu itu masih kurang dari harga hewan kurban yang mau di beli. Tapi, seenggaknya dengan adanya tabungan 20 ribu ini aku berhasil kumpulin setengah harga dari harga hewan kurban tahun ini. Jadi, aku tinggal nambahin dikit dari duit aku buat nambahin beli hewan kurban.

Tabungan 20 ribu periode Mei - Juli 2019 terkumpul sebesar 920 ribu rupiah. Sementara harga sapi kurban setelah di bagi tujuh orang yaitu 1 juta 500 ribu. Berarti ada selisih kurang lebih 600 ribu yang mesti aku tambahin biar bisa ikut kurban, yang duitnya aku ambil dari gaji aku.

Oiya,

Sapi kurban aku memang harganya 1 juta 500 ribu per-orang. Harganya jauh lebih murah di banding di Jakarta karena aku kurbannya di kampung nenek aku bareng - bareng dengan keluarga aku lainnya. Harga sapi kurban yang lebih murah di kampung, alasan lainnya aku berkurban dikampung yaitu aku kurban bareng - bareng bersama keluarga. Selain ini sapi kurbannya akan diurus oleh keluarga aku dan mereka yang akan memilih dimana tempat untuk berkurbannya. Dimana biasanya nenek aku akan memilih tempat di kampungnya tempat yang membutuhkan untuk berkurban.

Jadi,

Sebenernya gak ada alasan untuk gak bisa berkurban. Harga hewan kurban itu kan bisa di prediksi dan kita bisa menyiapka diri kita dengan mulai menabung yaa minimal 3 bulan sebelum lebaran idul adha seperti aku bila kalian duitnya sering abis gak jelas untuk jajan. Kalau mau lebih ringan bisa dari setahun sebelum lebaran haji. Cara lainnya bisa juga berkurban di tempat yang harga sapinya lebih murah seperti cara aku diatas.

Dan

Sebelum tahun 2019 berlalu salah satu list aku untuk tahun 2020 adalah bisa berkurban lagi ditahun depan. Tapi masih belum tau sih mau mulai nabung dari kapan. Tabungan 20 ribu periode Agustus udah di mulai, tapi tujuan tabungan masih belum tau untuk apa. Kemungkinan  kalau tidak ada tujuan mendesak di tahun ini, tabungan itu akan aku jadikan untuk uang kurban di tahun 2020 besok.


Cheers
🌻🌻🌻


Weekly Journal 2 : Gratitude Journal

No comments

Holla
I'm Back
🌻🌻🌻

Beberapa hari ini aku mulai lagi untuk nulis gratitude journal di buku khusus milik aku. Gratitude jurnal itu adalah catatan harian yang berisi hal – hal yang kamu syukuri dalam hidup kamu. Gratitude jurnal sebenernya bisa harian atau mingguan setau aku, tapi aku sendiri membuat gratitude jurnal setiap harinya.

Setiap malam sebelum tidur, sambil tiduran di tempat tidur aku akan memulai mengingat – ngingat setiap kegiatan yang aku alami selama seharian. Setiap ada satu momen yang aku syukuri langsung aku tulis di buku catatan dalam bentuk point – point.

Aku udah mulai nulis gratitude jurnal sejak awal Januari. Yang awalnya rasanya sulit sekarang jadi lebih mudah. Yang awalnya rajin nulis di tengah jalan jadi males lalu sekarang jadi rajin lagi. Namanya juga manusia kan yaa ada masa – masa semangat ada juga masa – masa malesnya.

Dulu awal – awal aku gak ngerasa apa – apa sih dari nulis gratitude jurnal. Tapi semakin kesini semakin terasa manfaatnya untuk aku pribadi. Manfaat yang paling terasa itu adalah aku merasa punya tujuan kegiatan di keesokan harinya. Mengusahakan supaya besok hari jadi lebih baik dari hari sebelumnya dan berusaha menambah daftar point – point hal yang aku sukuri dari hari sebelumnya.

Selain itu aku juga merasa hidup jadi lebih bahagia dan lebih mudah. Karena dalam kurang lebih 20 jam kegiatan sehari banyak hal – hal baik yang telah terjadi di dalam diri aku. Sesederhana sudah mengerjakan sholat aja itu sudah membuat aku bahagia, atau sesimple lauk dan nasi untuk bekal besok sudah siap di masak juga udah bikin bahagia. Dengan besyukur ternyata mempengaruhi hati dan pikiran aku untuk lebih mudah bahagia.

Buat yang belum pernah bikin gratitude jurnal ada baiknya kalian juga mencobanya. Siapa tau cocok dengan metode ini untuk membuat hari – hari yang kalian lewati bisa lebih mudah dan terasa bahagia πŸ˜€πŸ˜€

cheers
🍸🍸

Gracias 2018 !

No comments


Holla
I’m back again
🌻🌻🌻
And
Selamat tahun 2019 buat kita semua.
πŸŽ†πŸŽ†πŸŽ†πŸŽ†

Please jangan tanya resolusi 2019 saya apa, karena saya tidak akan menuliskannya di blog ini seperti orang – orang. Aku tidak suka menceritakan rencana masa depan aku pada orang lain, aku cuma mau itu jadi rahasia aku sendiri. Makanya nulis resolusi tidak akan ada disini.

Karena tidak ada resolusi jadi mari kita ganti saja dengan best nine yang terjadi di tahun kemaren. Karena apa? Karena masa itu sudah lewat dan lebih gampang nulisnya. Lagian cuma perlu foto yang diambil dari IG jadinya lebih gampang bikinnya.

1.     Foto di depan bandara pakai gamis



Syar’I banget gak sih aku di situ hahahaha kayak perempuan yang kalem banget banget tapi aslinya jauh.

Itu kayaknya foto abis lebaran apa ya??? Aku gak inget jadi yaa sudahlah yaa

2.     Puncak Sindoro – Sumbing

Foto diambil pas pendakian ke prau yang dari puncaknya bisa ngeliat puncak sindoro dan sumbing. Prau salah satu gunung yang saya suka, walaupun lumayan nanjak tapi ngecampnya udah di puncak, jadi gak perlu bangun tengah malem buat mendaki ke puncak lagi.

Di tahun lalu setelah Prau saya bisa sampai ke puncak Sindoro. Semoga tahun ini bisa ke Sumbing
3.     Make tunik karena tidak ada gamis

Ootd terniat berdua dengan dek riri foto di depan pintu rumah. Demi foto Ootd ini sengaja make heels demi keliatan lebih anggun hahaha

4.     Diklat 2018 Loji


Ini difotoin ama yulfania dan disitu aku gendut banget ternyata yaaa hahahaha ini kesempatan pertama kali bisa datang ke loji setelah aku diklat tahun 2011/2012.

5.     Edisi Gamis (Lagi)

Ini edisi lebaran 2018. Karena keluarga aku rata – rata pada make gamis kalau pergi – pergi jadilah lebaran tahun kemaren aku jadi ikut – ikutan juga make gamis. Modal minjem gamis ibuk dan semua beres.

6.     Edisi Gamis (Lagi - Lagi)


Ini gamis boleh minjem punya dek riri. Di foto keliatan kurus tapi kalau liat aslinya enggak hahahaha sungguh ajaib memang kameranyaa

7.     Edisi Liburan


Ini lupa liburan kemana. Ini pergi jalan bareng mas lodi, nanta dan kak eni. Tapi aku lupa tempatnya dimana
8.     Lamaran Nanta


Ini momentnya haru biru menye – menye dari dek riri setelah Nanta lebaran dan untungnya bisa diabadikan.

9.     Ibuk


Foto di depan masjid agung anur sebelum pelepasan keberangkatan ibuk naik haji. Alhamdulillah akhirnya ibuk bisa naik haji.

Banyak hal yang terjadi di 2018. Mungkin tidak semuanya menyenangkan. Tidak semuanya bisa di ingat dan tidak semuanya bisa di bagikan. Tetapi terima kasih 2018 untuk segala hal yang telah terjadi. 

Semoga 2019 bisa menjadi tahun yang jauh lebih baik lagi.
πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

GRACIAS 2018 πŸ’–





Personal Life Juli - Agustus - September 2018

No comments
source : pinterest

Holla

I'm back

Kali ini cuma mau cerita random aja mengenai hidup aku selama kurang lebih tiga bulan ini. Walaupun hidup tiga bulan belakangan ini masih seperti biasa sih kerja Senin - Jumat dan males - malesan di Sabtu - Minggu. Sesekali juga masih ke Cengkareng buat kerja sih Sabtu. Tapi ada beberaapa hal yang mau aku mau ceritain hidup tiga bulan belakangan ini.

I Have My Own House

Per Agustus kemarin aku udah pindah ke salah satu apartemen di ujung Jakarta Selatan. Setelah tinggal selama dua bulan di tempat baru ini gak ada masalah, aku suka tinggal disini. Meskipun jaraknya lumayan jauh dari tempat kerja tapi semua masih bisa teratasi.  Tempat ini cocok buat aku yang emang suka sendirian tanpa harus menyapa orang - orang sekitar dan kenalan dengan tetangga. 

Hal yang gak aku suka disini gak ada ya kayakanya. Palingan kadang kalau lagi susah tidur malemnya suka takut sendiri aja karena disini sepi. Kalau libur di Sabtu - Minggu berasa kayak lonely banget aja gitu. Gak ada kenalan trus jadi galau melow gak jelas aja.


Dari OJOL ke TRANSJAKARTA

Karena sudah pindah transportasi utama aku pergi dan pulang kerja saya udah ganti dari biasa pake ojol sekarang ke transjakarta. I'm enjoy it! Halte transjakartanya pas di depan tempat tinggal saya, jadi gak perlu jalan jauh dan haltenya gak bukan halte yang mesti naik - naik tangga atau jalan jauh gitu.


LDR

Semenjak aku pindah aku menganggap kalau aku dengan pacar itu LDR Walaupun kenyataannya gak sih, kita masih sama - sama di jakarta juga dan masih sama - sama Jakarta Selatan juga. Aku gak mau cerita lengkap sih, tapi buat yang tau aku dan siapa pacar aku pasti ngerti kenapa aku sebut kalau sekarang aku LDR hahaha

My Big Sister Will Getting Married

Kakak aku bakalan nikah bulan depan. I dont know what to say. Some time i feel happy about that adn sometime i feel sad too. Aku kadang - kadang memang suka gak jelas sih. Pernikahan masih hal yang cukup sulit buat aku terima, cerna dan  persiapkan. Well, abis ini mungkin aku bakalan dapat pertanyaan kapan giliran aku berikutnya?? Kira - kira aku mesti jawab apa ya?? Aku gak sebel kok ditanya begitu, selama yang nanya itu orang yang menurut aku cukup dekat sama aku.

Individualis

Belakangan ini aku lagi merasa kayak lebih lonely, sendiri, atau tertutup atau individualis. Ini juga masih belum bisa aku jabarkan. Aku udah males buat pergi main kalau bukan itu dengan orang dekat, males buat pergi keluar, maunya ya cuma mendekam di rumah sih, leyeh - leyeh gitu. Aku kayak males gitu buat ketemu orang lain yang gak dekat dengan aku.


Aku rasanya cukup sampai disini postingan yang sungguh tidak jelas sama sekali ini.
Bye!

Selamat 25 Tahun Irrya

No comments

Hay Irrya Lucita
Selamat ulang tahun
Selamat memasuki usia baru
Selamat memasuki usia dewasa yang sesungguhnya
Bukankah 25 merupakan usia yang sudah dewasa??

Soo…
Di usia ini jadi lah manusia yang lebih dewasa
Menjadi manusia yang lebih bertanggung jawab
Menjadi manusia yang mandiri dan tangguh
Menjadi manusia yang berguna untuk keluarga dan sekelilingnya

Oiya . . .
Mulailah rajin menabung
Sudah cukup “menikmati” hidup foya – foya nyaa
Mulailah pikirkan tentang masa depan
Persiapkanlah masa depanmu
Ingin seperti apa
Bersama siapa


Lalu . .
Lanjutkanlah hal – hal baik yang sudah pernah kamu lakukan
Lanjutkanlah hal – hal baik yang baru menjadi niat
Lanjutkanlah hal – hal baik yang pernah tertunda
Lanjutkanlah rencana – rencana baik yang sedang kamu lakukan
Lanjutkanlah rencana – rencana baik yang akan kamu lakukan

Dan akhirnya
Persiapkanlah dirimu untuk masa depan
Persipakanlah dirimu untuk saat sulit yang bisa datang kapan saja

Sebelum itu
Rasa syukur harus diucapkan atas umur 25 ini
Syukur karena masih di berikan kesehatan
Syukur karena masih di murahkan rezekinya
Syukur karena masih bisa bertemu keluarga di tahun kemarin
Syukur karena seluruh keluarga dalam keadaan sehat
Syukur karena orang – orang terdekat masih diberikan kesehatan.

Sekali lagi
Selamat ulang tahun irrya lucita
Semoga di tahun depan, disaat usia ke 26
Kamu ingat untuk membuka postingan ini
Dan semoga
Disaat itu kamu sudah menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi


credit : image from pinterest.

#2017bestnine : 2017 dengan Segala Sukacitanya

2 comments



Hola!
I’m back.

Tahun baru.
Harapan baru.

Di hari pertama di tahun baru ini aku mau sedikit kilas balik dengan kejadian – kejadian yang aku alami di tahun 2017 silam. Gak semua kejadian di 2017 sih yang bakal aku bahas hanya beberapa aja, dan aku milih untuk ngebas hal – hal yang terekap di #2017bestnine.

Pendakian Prau



Salah satu gunung yang berhasil aku daki di 2017 adalah ke Prau, dan jadi gunung pertama di luar Jawa Barat yang pernah aku daki. Pendakian happy – happy ala – ala yang super santai yang penting sampai.
Cerita lengkap tentang perjalanan ke Prau bisa dilihat di postingan Berjalan Bersama di Prau – Wonosobo.

OOTD Ala – Ala

Ini foto diambil waktu resepsi pernikahan Mbak Novita dan Mas Agus di Palembang bulan November 2017 kemaren. Dulu, aku dan teman – teman tempat kerja emang udah niatin kalau misalnya Mbak Nop nikah kita bakal datang ke Palembang, selain buat dating nikahan sekalian juga buat jalan – jalan.

My Second Graduation


Di tahun 2017 ini juga akhirnya aku berhasil nyelesain S-1 aku. FYI, aku dulunya lulusan D3 dan setelah itu aku langsung ngelanjutin buat S-1. Setelah perjuangan selama 2,5 tahun akhirnya aku lulus juga dan sekarang punya gelar S.Si

Sunset di Prau



Ini adalah sunset di Puncak Prau, walaupun belum full banget sih itu sunsetnyaa

Tour De Sumbar 2017


Tahun ini keluarga aku memilih untuk jalan – jalan ke Sumbar, atau lebi tepatnya ke Bukittinggi sih. Jalan – jalan keluarga yang mulai rajin diwacanakan semenjak aku, nanta, riri udah kerja dan akhirnya gak cuma jadi sekedar wacana.

Bukittinggi sekarang lagi bagus – bagusnya, semakin banyak tempat wisatanya dan tempat – tempat hitz yang kekinian buat update di medsos loh. Foto diatas itu di Green House Lezatta yang emang lagi HITZ

HWD Mbak Nop & Mas Agus


Akhirnya mereka nikah juga hahahaha setelah beberapa drama yang ada dan persiapan pernikahan yang lumayan ribet akhirnya mereka SAH juga. Dan aku bisa datang ke nikahan mereka.

Foto Pinggir Sawah



Selesai liburan tour de sumbar karena libur aku masih ada akhirnya aku pulang kampung deh ke Taluk Kuantan  jengukin nenek ama datuk aku. Waktu itu datuk aku sempet sakit gitu, akhirnya aku ama riri ikut key dan family pulang kampung sekalian jalan – jalan dan liat nenek datuk aku.

Ciwi – Ciwi Pendakian Prau



Ini cewek – cewek yang ikut pendakian Prau kemaren. Dyah Gusti akhirnya tidak Cuma sekedar wacana, akhirnya dia beneran ikut. Sebelumnya kita piker Dyah Gusti bakal PHP seperti sebelum – sebelumnya.

Pelantikan Propala 2017 di Sindoro


Foto bareng sebelum mulai pendakian di basecamp sindoro bareng abang, kakak, adek dan saudara seangkatan. Banyak kejadian dan pelajaran pas pendakian di sindoro ini. Cuma karena kemalesan diriku jadilah cerita pendakian sindoro ini belum di tulis – tulis.

Di 2017 lalu banyak hal – hal yang menyenakan yang terjadi. Masih di kasih sehat dan rezeki buat bisa jalan dan main kesana kesini. 

Semoga di 2018 ini lebih banyak lagi hal – hal yang menyenangkan yang terjadi.


Follow my blog with Bloglovin

Lebaran 1438 H

No comments
πŸ’“πŸ’“πŸ’“
Welcome July!!!

Lebaran tahun ini Alhamdulillah masih bisa pulang ke Pekanbaru meskipun pas di hari-H lebaran. Selain biar bisa dapet libur lebih lama tiket yang murah pas hari lebaran adalah satu alasan kenapa aku milih pulang pas hari H lebaran. Pulang pas hari-H lebaran itu jadi gak berasa kayak lebaran. Aku berangkat pakai pesawat jam 8 malam dan nyampe rumah jam 10 malem, jadi suasana lebarannya udah gak ada.
Tahun ini aku lebaran ke rumah datuk dan nenek aku di Taluk Kuantan. Keluarga papa aku banyak disana, datuk dan nenek dari mama juga tinggal disana trus juga om tante juga lebaran disana. Jadilah lebaran H+2 kita ke Taluk Kuantan dengan formasi aku, nanta, riri dan papa yang berangkat pagi. Sedangkan mama aku nyusul sorenya bareng keluarga tante aku yang dari Karimun.

Lebaran H+3πŸ’“
Lebaran kemaren kita banyakan ketemu dengan keluarga dari papa aku. Ketemu dengan Mak Uwo benai, kerumah kakak/abangnya papa, dan keluarga – kelurga lainnya yang aku gak begitu ngerti gimana ngejelasinnya dalam bentuk silsilah kelurga. Aku sih yang jelas ikut aja mau kemana aja berlebarannya.

Udah lama gak ketemu ama nenekπŸ’“
Lebaran ini juga akhirnya bisa ketemu ama datuk ama nenek. Rasanya ada 2 tahunan apa lebih gitu gak ketemu ama nenek. Nenek tinggalnya di Taluk Kuatan yang 4 jam dari Pekanbaru, jadinya kalau aku pulang ke Pekanbaru belum tentu juga aku Taluk Kuantan. Jadi deh jaraaaang banget ketemu ama nenek.

Afief - Datuk - BeningπŸ’“

Datuk sengaja ganti baju demi foto – foto bareng kita. Foto bareng Afief yang udah gede aja dan tahun ini masuk SMP. Ada si “Mak Joyah” Bening yang tebar upan serak terus ke ibuknya (Buk Erla) buat beliin kamera.
Bersama krucilsπŸ’“

Lebaran tahun ini bisa ketemu ama adek – adek sepupu yang kalau lagi baik, baik banget tapi kalau udah ngeselin yaa ngeselin banget hahahaπŸ˜‚πŸ˜‚

Dek AcaπŸ’“

Dek Aca, walaupun jaraaaaaaaang banget ketemunya tapi kemaren maunya main sama aku terus. Waktu pergi beraya maunya ikut satu mobil ama aku dari pada sama ayah-bundanya. Bikinin susu buat Aca, mandiin ama main ama Aca. Tapi yang paling sedih pas akum au balik ke Jakarta dan dia nangis – nangis pengen ikut aku juga, yang bikin aku ikutan jadi sedih juga.😭😭

Lebaran itu emang salah satu waktu yang paling pas buat silahturahmi. Buat bisa ketemu dan kumpul dengan keluarga yang udah lama gak ketemu.πŸ’•πŸ’•

#2016bestnine

No comments

Tadinya di penutupan 2016 ini pengen posting melow galau karena dalam hitungan jam lagi 2016 bakal berlalu dan digantikan dengan 2017. Ada beberapa hal sih yang bikin galau karena udah mau ganti tahun, walaupun seneng juga karena mau ganti tahun. 

Tapi pas buka instagram dan orang - orang pada posting #2016bestnine mereka, aku iseng - iseng bikin juga dan hasilnya seperti diatas πŸ˜€πŸ˜€ gara - gara #2016bestnine ini aku jadi lupa kegalauan aku sebelumnya πŸ˜‚

Ini foto diambil sama Jarwo waktu lagi maen bareng kak Irdi kak Aryo ama Jarwo juga pastinyaπŸ˜ƒ



Ini waktu pendakian guntur bareng Rizal - Rianto - Fani. Ini baru mau mulai pendakianπŸ˜ƒ


Welcoming anak pertama bidadari's from mami istong πŸ‘Ά


Puncak Guntur! Setelah sekian lama gak pernah naik kemana - kemana akhirnya 2016 berhasil pergi lagi bareng mereka πŸ’ƒ

Ulang tahun nanta,walaupun dia suka nyebelin πŸ˜’ gak papalah sekali - kali rayain ultah nanta.

Foto iseng - iseng pas mau pergi 

Jambore 2016 with Digus πŸ’•

Mau bikin surprise tapi gagal. Tapi seengaknya kumpul lengkap berlima.

My beauty partner pas pendakian gunung guntur kemaren.







Selamat jalan 2016
Selamat datang 2017

PROPALA ANGKATAN 16

No comments


Rizal - Baik - Hani - Irrya - Widi - Dyah - Rianto

Salah satu hal yang menyenangkan dulu sewaktu kuliah adalah bisa kenal dengan 6 orang diatas. Kenal dan ketemu di satu organisai yang sama. Dari yang dulunya gak kenal jadi kenal, dari yang dulunya gak deket jadi deket. Awalnya dulu kita ber-tujuh  tapi karena suatu hal jadilah kita cuma ber-enam tanpa hani.

21 - 23 Desember 2012 Pelantikan  Angkatan 16 dan Jambore PROPALA

Desember 2012 kita resmi jadi anggota PROPALA angkatan 16. Pelantikan di lakukan di Puncak Gunung Gede dan "ceremony"-nya di Mandalawangi. Setelah dengan segala macam drama dan adegan "pegangan tangan" yang gak mungkin kita lupain akhirnya kita (Irrya Lucita, Dyah Gusti Arini, BQ  Ega Suarsih, Widi Novianni  Rizal Ahmad Muntaha dan Rianto) kita sah jadi angkatan 16.

Entahlah

No comments


Sekarang usia saya 23 tahun, dan dalam beberapa bulan lagi akan berubah menjadi 24 tahun. Umur berubah, fisik berubah, lingkungan berubah, tapi mungkin satu yang belum berubah dari saya, sifat dan sikap saya (?) saya juga bingung mau menjelaskannya.  

Orang - orang disekitar saya terus berjalan maju.
Sementara saya, rasanya masih begini - begini saja.
enggak berubah. terus aja begini -_-
huft

entahlah
menjelaskan kepada orang lain dengan mulut aja susah, apa lagi harus menjelaskannya dengan tulisan begini.