29 February 2012

Random

  • Sakit 
Kayaknya sekarang lagi musim penyakit. Beberapa teman di kelas udah mulai ada yang sakit pilek kayak si ulan. Trus juga Eko sekarang ampe dirawat di RS gara-gara DBD. Padahal baru juga masuk kuliah eh udah sakit si eko.
    •   Semua Orang Sepertinya Mau Tahu
      Belakangan ini sepertinya semua orang jadi pengen tahu. Enggak tahu karena penasaran, perduli atau ada hal lainnya cuma hal yang seperti itu membuat aku kurang nyaman. Hampir seminggu udah 2 orang yang nanya pertanyaan yang sama ma aku. Ada apa? dan Kenapa? Aku gak suka ditanya karena aku gak mau jawab dan gak mau cerita. Apa lagi pertanyaan kayak gitu cuma bikin aku malah pengen pulang dan gak mau tinggal jauh dari orang tua.
     
    •  Kuliah Udah Mulai lagi
    Kuliah udah masuk sejak tanggal 20 Februari kemaren. Cuma baru mulai efektif seminggu ini. Sejauh ini yang paling padat itu hari selasa dan yang paling lama itu hari Rabu. Rabu praktek ampe jam 16.30 sore. Dan hari ini aku udah mulai foto lagi. Seharusnya tadi ama mbak Sinta pempotretan Kepala tapi karena rapat gak jadi deh yang ada cuma tugas.
    Pak Mahfut jam pertama gak masuk dan jam keduanya masuk untuk pemotretan toraks. Udah lama gak make lab atas jadi bingung, Pesawatnya juga aku gak ngerti jadi agak-agak bingung. Cara labelling juga udah lupa jadi gak make labelling deh tadi. Tapi gambarnya tadi lumayan bagus deh hehe
    Sekarang praktek udah ama kelompok baru. Kalau dulu bareng ama Imam, Indri, Kemas, Eko, Lintang, Lele, Lulu, Ulan, May, Mega, dan Melika, sekarang lulu ampe Melika udah pindah kelompok trus diganti ama Grace, Hani dan Gita Marceli. Aku udah gak bisa moto bareng Mega lagi sekarang. Biasanya kan tiap praktek selalu ama Mega. Buat laporan juga ama Mega.Tapi sekarang Meganya udah ke kelompok laen :(

    0 komentar:

    Post a Comment

    Ad Banner

    Popular Posts