16 April 2014

Pkn Di Banjar Sejauh Ini

Sekarang aku lagi PKN di Banjar. Banjar loh yaa bukan Banjarmasin ato Banjarnegara karena itu beda. Ini Banjar yang ada di Jawa Barat bagian selatan yang udah mau ke perbatasan jawa Tengah.

Terhitung sampai sekarang baru tiga hari pkn. So far pkn disini enak. Orangnya baik - baik trus lucu-lucu juga. Alat-alatnya juga lumayan canggih. Udah ada CR-nya juga walaupun kalo foto lebih banyak make automatic masih. Oiya, walaupun disini udah ada CR tapi mereka masih tetep make automatic. CR cuma dipake klao buat foto-foto yang rejectnya banyak kayak LS, pasien pasien KLL, kepala ama yang susah susah gitu. kalo buat thorax-thorax bergembira tetep masih pake otomatic.

Dan aku beruntung banget bisa PKN disini. Soalnya aku jadi bisa belajar foto tanpa CR. Soalnya aku bego banget kalo foto tanpa CR. Waktu hari pertama aja foto thorax aku salah ngeletakin marker :( tapi untung gak papa gdan gak di marahin. Cuma dikasih tau kalo aku naruh markernya salah, dan untungnya aku cuma sekali itu salah naruh markernya dan semoga gak bakal salah lagi. Amiiin :)

Tapi kemaren nyaris sih salah ngeletakin marker pasien yang foto calcaneus. Aku ngeletakin marker L nya bukan di sisi kiri pasiennya. Untung aja ada kak Angga yang ingetin jadinya gak salah deh hehehe:) tapi kayak foto thorax juga kadang nyaris-nyaris salah naruh marker sih. Tapi untung aja Ama juga terliti jadi sering ngingetin.

Semoga ampe PKN selesai semua bisa lancar tanpa kendala. Aku bisa belajar foto yang banyak trus bisa maen dan nyantai-nyantai juga yang banyak huehehehe


0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts