07 December 2015

Vlogvember Sheggario

Sekarang - sekarang kalo online aku suka ngecek chanel youtubenya Ario Pratamo aka Sheggario. Dulu pernah nyasar ke blognya dia gara - gara banyak banget yang nge Retweet tulisan dia  yang isinya itu   tentang usaha dia ama istrinya Nucha buat bisa punya anak. 

Abis baca tulisannya yang itu, aku kepo dong dengan isi blog nya yang lain. Waktu itu mikirnya kalo blog itu personal blog yang emang isinya personal daylife ato semacamanya, dan teryanta tidak teman – teman -_- kecewalah sayaa

Tapi abis itu kepo di TL twitternya dan nemulah chanel youtubenya yang dinamin Vlogvember (Vlog Bulan November). Di situ campur – campur sih ada personal daylife, ada review teknologi juga. Salah satu video yang menurut aku lucu itu adalah video yang Doa Untuk Anak. Kalo gak salah itu di bikin buat lomba gitu deh, aku juga lupa – lupa inget.


Ini Videonya :

 

Vlogvembernya udah selesai, sekarang Vlog-nya dinamain dengan Vlogaario. Ini termasuk salah satu chanel youtube yang sering aku buka, karen isinya daylife gitu. Masih belum nemu lagi chanel youtube daylife yang gak membosankan kayak punya Ario ini.

 More info :
twitter             : @sheggario
instagram       : @sheggario
Youtube          : Ario Pratomo
 

1 comment:

  1. Aku juga ngikutin Vlog-nya mas Ario sih dan emang asik.

    Intip vlog aku juga dong kak di http://www.youtube.com/playlist?list=PL_ompxMukY5rVZSQybVoDGWjwjODSiZaR makasiiii :D

    ReplyDelete

Ad Banner

Popular Posts