04 April 2017

Ko SeungJae Alasan Ngikutin Return Of Superman Lagi



Buat penggemar acara korea Return of Superman yang ditayangin KBS pasti familiar dengan triplet Daehan – Minguk – Manse. Gara – gara triplet ini saya jadi tertarik buat nonton Return Of Superman dan jadi suka ama Haru, Sarang dan si kembar Soeon – Seojun. Tapi satu – satu mulai keluar dari acara tersebut seperti Haru, terus Sarang dan yang terakhir si kembar tiga Daehan – Minguk – Manse.
Waktu Haru gak masalah toh masih ada sarang. Sarang keluar toh masih ada Daehan – Minguk – Manse. Tapi pas Daehan – Minguk – Manse keluar rasanya acaranya jadi gak asik lagi dan gak seru. Jadilah mulai berhenti nonton acara tersebut๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

Suatu hari muncullah itu muka si Ko Seungjae di home youtube saya. Karena mukanya yang lucu saya putusin buat nonton dan ternyata dia anaknya LUCU BANGET dan PINTER dan lansung suka ama dia๐Ÿ’–

Di episode pertama gabung di Return Of Superman (163) Seungjae di Tanya oleh krue “Kamu suka ayah kamu gak?” dan dengan polosnya Seungjae menjawab “Tidak”๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ปTapi walaupun bilangnya gak sayang ayahnya tapi sebernya Seungjae sayang banget loh sama ayahnya.

Pertama kali gabung di return of Superman๐Ÿ˜ป

Seungjae yang baru usia 2 tahun (umur internasional) udah fasih dan jelas banget bicaranya itu amat sangat cerewet. Kecerewetannya itu yang justru malah binkin dia semakin lucu. Ngeliat gimana dia interaksi dengan Ayahnya yang kalau menurut aku itu rada “cool” dengan anaknya. Kalau Seungjae itu aktif, bapaknya itu kayak versi kalemnya gitu deh.
๐Ÿ™ˆ

Selain itu Ko-Jiyoung juga gak kayak ayah – ayah lainnya dalam membujuk anaknya. Ko-Jiyoung itu yaa “cool” gitu. Seung-Jaenya juga buat anak 2 tahun itu bisa ngerti dan nyambung banget loh waktu di jelasin sama bapaknya.


Salah satu bentuk ke cool-nya Ko-Jiyoung itu waktu nganter Seungjae ke dokter gigi. Seungjae sendirian duduk di kursi pemeriksaa, sementara ayahnya ngeliatin doang. Beda banget dengan ayah – ayah yang lain di return of superman yang gak tega kalo anaknya pas nangis di dokter gigi, Ko – Jiyoung malah kayak tega – tega aja gitu ๐Ÿ™ˆhahaha

Berkat new family ini akhirnya ada hiburan lagi. Return of Superman jadi hiburan yang di tunggu tiap minggunya Cuma buat liat Seungjae. Buat yang mungkin mengalami yang sama dengan aku, sempet bosan dengan Return Of Superman, boleh coba buat nonton yang ada Seungjaenya ini.

Credit:
Gambar: coppamagz.com
Video: KBS Word TV

5 comments:

  1. Aku dulu suka banget nonton Return of Superman, tp semenjak gak ada Haru, Sarang, apalagi Triplets jadi males. Kayanya ini lucu deh si Sungjae. Mau nonton ah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama banget ama aku
      hahaha
      selamat nonton yaa mbak

      Delete
  2. sama gw klw nonton nyari seung jae dulu baru yang laen

    ReplyDelete
  3. sama gw klw nonton nyari seung jae dulu baru yang laen

    ReplyDelete
    Replies
    1. tukaaaan, seungjae itu emang jadi yang paling loveable sekarang

      Delete

Ad Banner

Popular Posts