Posts

Konsul II : Konsul + Facial

Senin, 21 Maret 2016

Waktu konsul pertama kali dengan dokter Yeyen aku di suruh balik konsul lagi ama dia tanggal 22 Maret 2016. Tapi, dikarena tanggal 22 gak libur ( Kerja + Kuliah) jadilah aku konsul tanggal 21 karena aku libur dan bisa dateng buat konsul.
Aku sampe di kliniknya sekitar jam 1. 15 siang, dan ternyata kliniknya belum buka. Tapi walaupun kliniknya belum buka tapi udah ada  aja yang antri buat konsul, perawatan dan nebus resep. Kondisi hari itu emang lagi hujan, dari jam 11 an itu ujan deres, jadilah aku sampe sana banyak karyawan - karyawan klinik yang baru dateng, bahkan saat aku nunggu untuk facial juga terlihat karyawan yang datang telat dikarenakan cuaca.

Konsul I : dr. Yeyen Yovita Mulyana SpKK, M.Kes

Selasa 8 Mret 2016 kemaren akhirnya memutuskan untuk peri ke dokter kulit buat beresin masalah muka. Dari akhir Januari kemaren itu muka aku itu jerawatan di pipi kiri kanan. Terus jerawatnya juga yang besar - besar dan merah gitu. Selain itu juga kalo satu ilang yang muncul bisa dua, belum lagi ngilangin bekasnya yang pasti lamaaaaaaaa banget.
Karena itulah akhirnya ke dokter kulit, dan milihnya ke kliniknya dokter Rani Novian di jalan Radio 1 No. 2. Tempatnya gak terlalu jauh dari kostan jadi salah satu alasan kenapa melilih untuk konsul di klinik dokter Rani, tapi alasan sebenernya adalah aku bisa konsul di dokter yang sama setiap konsul. Soalnya pernah ke klinik dokter gitu tapi setiap kontrol dan konsul ketemunya ama dokter yang beda - beda terus, jadinya males deh buat balik kesana lagi. Selain itu hasil searching sana - sana orang - orang yang berobat disana hasilnya cukup memuaskan.

OOTD Istong Wedding

Image
Hasil berjuang 3 jam lebih buat bisa dandan dan dapet look diatas :D

Selamat Menikmati 23 Tahun Irrya

Image
Hai Irrya Lucita,
Selamat 23 tahun. Selamat menempuh hidup baru di usia yang baru. Selamat menikmati usia “tengah – tengah” yang penuh kegalauan.
Sekali lagi selamat ulang tahun irrya lucita Nikmatilah usia 23 tahunmu
Cheers :D
 Suprise no suprise di tanggal 27 kurang 5 menit  Makasih loh yaa udah mau dateng buat bikin suprise walaupun besoknya ada yang dines pagi :*

Senin Pagi 00.38

Gak ada yang spesial. Seperti malam - malam yang lalu, tidak bisa tidur. Banyak hal yang tidak ingin di pikirkan tapi terpikirkan.Banyak hal yang ingin di lupakan tapi terus teringat.Banyak hal yang ingin di ikhlaskan tapi nyatanya belum bisa.Banyak hal yang ingin di maafkan tapi nyatanya belum bisa.Banyak hal yang ingin dirubah tapi belum bisa berubah.Seperti tidak ada kemajuan apa - apa.
Hufff😥😥😥

No Idea

Jum'at 8 Januari 2016

Disekitar jam 1 pagi kurang


Sedang berkutat dengan tugas mata kuliah proposal  yang di suruh bikin proposal yang masih "diawang - awang" yang pengennya ini bisa jadi  proposal skripsi beneran. Belum punya judul buat skripsi, jadi kalo ini gak lulus gak tau mau bikin apa lagi. Hufff

Dan masih kesel kalo keinget kejadian tadi pagi. Biki jadi gak mood.

Tapi yasudahlah.

Tugas proposal pasti berlalu.

Proposal pasti berlalu.

Seminar proposal pasti berlalu.

dan

Skripsi pasti berlalu

Saya Kangen Kamu

Setahun lebih atau malah sudah lebih dari setahun. Tiba – tiba menghilang dan tidak ada kabar. Awalnya biasa saja dan mencoba tidak perduli. Tapi malam ini rasanya saya kangen sekali dengan kamu. Kamu yang sudah menghilang setahun ini. Tidak ada kabar. Tidak ada berita.
Semoga kamu sehat, sukses dan bahagia selalu.