Watson Exfoliating Body Wash

by - March 30, 2018

Holla
I'm Back
🌹🌹🌹

Hari ini aku mau ngasih tau tentang sabun mandi yang lagi aku pakai. Fyi, dari semua produk toiletries yang paling aku suka itu adalah sabun mandi. Kalau aku pergi ke lotte, carrefour, watson ataupun guardian pasti gak lupa buat mampir ke bagian sabun mandi. Walaupun gak beli tapi lihat - lihat kesana itu udah senang banget. 

Bulan ini aku lagi menggunakan sabun dari watson "Watson Exfoliating Body Wash". Sabun ini merupakan sabun impor yang di buat di Thailand loh. Aku beli karena sabun mandi yang ada udah mau habis dan di watson lagi diskon. Oiya, watson itu sering banget diskon loh buat produk - produk sabunnya.


Review


Dikemas di botol plastik dengan ukuran 410 gram. Bisa di lihat di foto kalau botolnya lumayan panjang, tapi tidak terlalu gendut. Tutup botol-nya flip kecil gitu, jadi gak rawan tumpah kemana - kemana. Jadi lumayan aman.



Ingredient utama sabun ini ekstrak strawberry dan biji apricot. Bentuknya seperti gel dengan biji - biji yang sepertinya adalah biji apricot untuk eksfoliasi. Walaupun ada bijinya itu tapi sabun ini lembut kok gak bikin sakit di kulit waktu di pakai. Baunya itu semacam bau selai strawberry tapi tidak terlalu strawberry. Lebih dominan bau manis seperti gula.


Pemakaian sabun ini aku sarankan untuk menggunakan shower puff kalau kalian senang mandi dengan busa yang banyak seperti aku. Busa yang dihasilkan juga yang biasa aja gak terlalu banyak gitu. Walaupun sabun ini menghasilkan busa yang tapi sabun ini gak bikin kulit kering kok. Lumayan cukup lembab tidak seperti sabun lainnya, yang abis mandi berasa kering.

Untuk sensasi halus dan lembut biasa aja sih. Selesai mandi memang berasa lembut gitu tapi kalau gak di lanjut dengan hand body pasti langsung kering. Jadi yaa tetap harus pakai hand body setelah mandi. Untuk efek mencerahkan kulitnya juga gak berasa sih. Gak ngaruh ke warna kulit, walaupun udah makai sekitar 2 minggu lebih.

Sabun ini enak banget buat di pakai mandi pagi - pagi. Baunya manis jadi lumayan ngebantu buat semangat mandi pagi. Untuk bulan ini aku senang sih bisa mandi pakai sabun ini. Kemungkinan kalau bingung mau beli sabun apa dan sabun ini diskon kemungkinan besar bakal beli lagi sabun ini.

Buat yang lagi nyari - nyari sabun mandi bisa coba sabun ini loh hehehe

Cheers
🌻🌻🌻

You May Also Like

2 comments

My Insta LIfe