Menjaga kelembaban kulit dengan produk Nivea!

Tidak ada komentar

Holla
I'm Back
🌻🌻🌻

Kali ini aku mau sedikit nulis postingan tentang perawatan bodycare yaitu hand and body lotion, dimana merupakan salah satu produk yang paling senang aku cari – cari di rak beauty corner  selain sabun mandi pas belanja di super market. Kalau sabun biasanya aku liat dari packagingnya, sedangan untuk hand and body lotion yang paling penting itu adalah wanginya.

Tapi. . .

Belakangan ini aku terutama bagian kaki dan tangan jadi lebih kering seperti biasanya walaupun sudah pakai body lotion. Oleh karena itu, belakangan ini aku jadi sering buat cari – cari produk body lotion yang bisa melembabkan kulit. Aku itu termasuk orang yang takut untuk aktifitas di bawah paparan sinar matahari.Namun bagaimana ceritanya jika mau tidak mau aku  harus beraktifitas di cuaca yang panas dan paparan sinar matahari yang terik.

Paparan sinar matahari memang tidak selalu baik untuk kulit kita apalagi radiasi dari sinar UVA dan UVB. Kemudian bagaimana kita aku menghindari dampak buruk yang ditimbulkan oleh matahari untuk kulit?

Setelah melakukan pencarian di dunia maya, aku menemukan handbody yang mampu melindungi kulit kita dari hal-hal tersebut. Handbody yang diracik sedemikian rupa untuk menjadi solusi bagi kita agar tetap bisa memiliki kulit cantik dan bersih. Selain itu juga mampu merawat agar kulit kita tetap sehat tanpa gangguan penyakit yang menghantui kulit.
Pencarian handbody tersebut berkahir pada Nivea yang merupakan salah satu brand terbesar di Indonesia juga menawarkan produk handbody-nya yang di sebutkan mampu melindungi kulitmu dan membantu menjaga tingkat kelembabannya. 

Paparan sinar matahari juga dapat membuat kulit menjadi kering dan kelembabannya menurun. Nivea menawarkan handbody untuk kulit kering sehingga produk ini memang ditawarkan untuk menjaga kelembaban kulit dari paparan sinar matahari. Sehingga meskipun kita harus beraktifitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari kita tetap bisa memiliki kulit indah dengan kelembaban yang terjaga.

source : nivea.co.id 

Nivea Extra White Reapair & Protect  merupakan produk yang dikhususkan untuk menjaga kulit agar tetap lembab yang merupakan rangkaian dari  Nivea Extra White Firming Body Lotion yang mampu menjaga kulitmu agar sehat, lembap, dan tetap cerah.
Produk ini mengandung 40x vitamin C dari ektstrak camu – camu berry untuk mencerahkan. Selain itu produk ini bisa merawat kulit dari 10 tanda kerusakan kulit seperti kulit kusam akibat sinar matahari, bintik hitam, warna kulit tidak merata, bersisik, pecah – pecah dan lain – lain.

Dalam produk ini juga mengandung SPF 15 yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kandungan SPF yang berada di produk tersebut juga mampu menjadi pelindung kulit kita dari bahayanya radiasi yang bisa menimbulkan dampak buruk bagi kulit misalnya saja ruam, iritasi, gatal-gatal, hingga kanker kulit. Sehingga kulit cantik kita dapat kita jaga selalu denga baik.


Informasi lebih lengkapnya dapat mengunjungi https://www.nivea.co.id/saran/kulit-bagus/apa-tipe-kulit-anda-160. Di sana anda dapat mendapatkan informasi yang lebih lengkap agar anda mampu penjagaan kulit yang maksimal. Kulit cantik tanpa gangguan lagipun kini dapat anda miliki dengan cara mudah dan ekonomis.

Tidak ada komentar