BTS COMEBACK ! ON MV REVIEW

Tidak ada komentar

BTS comeback guys!!


Sebagai fans korea abal - abal, aku tau kalau BTS baru aja comeback dengan dua MV yang baru aja keluar kurang lebih dua minggu ini. Kalau dari timeline yang aku ikutin, bisa di bilang banyak orang yang suka dengan dan exited dengan comeback BTS kali ini. Walaupun aku sih sejujurnya biasa aja, karena aku memang buka ARMY sih. Tapi karena keramaian time line akhirnya aku langsung mencari MV terbaru BTS yaitu ON.

Untuk MV on sendiri ada dua version yaitu yang dance version yang keluar pertama kali dan yang MV official sendiri keluar seminggu setelah yang dance version.


BTS ON Kinetic Manifesto Film : Come Prima

Sukak banget dengan MV dan lagu mereka yang ini. Pertama kali dengar dan liat MV-nya ini tuh berasa banget KEREN-nya. Lagunya juga enak dengar dan kayak yang macho gitu. Penuh semangat maju tak gentar siap perang hahaha Memakai lokasi outdoor dengan satu lokasi doang membuat MV ini langsung terasa berbeda dari MV - MV BTS lainnya yang kebanyakan berada di dalam ruangan dengan aura - aura dark mereka. 

Kekurangan MV ini cuma satu, makeup member BTS rasanya terlalu putih disana. Tapi aku tetep sukaaaaaaa



BTS ON Official Video
Pertama kali nonton aku langsung sukaaaaaa. MV rasa trailer film perang zaman dulu (?) kalau menurut aku. Diawali dengan Iin yang berada di lapangan luas dengan tubuh manusia yang bergelatakan ditanah dengan banyak benderan perang di sekitarnya.

 JIN di opening MV

Aku suka MV Official ini karena dia jadi seperti sebuah cerita dan ngebuat feel lagunya lebih berasa. Dan karena seperti sebuah film, nonton MV ini berkali - kali gak bakal bikin cepet bosan.


Karena aku fansnya abang Jungkook dan di part ini Jungkooknya uwuw banget  jadi fotonya yang ini harus dimasukin disini. 


V kayak jadi orang jahat disini


Salah satu bagian favorite aku di MV

Setelah MV "IDOL" yang menjadi MV favorite aku dari semua MV BTS sekarang akan nambah dengan MV "ON" ini. Baik versi dance dan official menampilkan konsep yang tidak biasa yang ditampilkan oleh boyband korea banyakan lainnya. Dan rasanya mereka seniat itu untuk membuat sebuah MV.

Walaupun aku bukan ARMY tapi aku sangat menikmati MV dan lagu mereka disini. 
Good Job BTS🍻🍻

Tidak ada komentar