2021

Tidak ada komentar
2021


Kali ini mau sedikit rekap hal - hal yang terjadi selama 2021 kemaren.

2021 masih dengan pandemi covid-19 yang belum selesai. Sempat memuncak di pertengahan tahun dan syukurnya di penghujung tahun sudah melandai kembali.

Hamil 8 bulan pulang ke Pekanbaru sendirian disaat pandemi lagi tinggi - tingginya. Karena memang mau melahirkan disana, dan melihat situasi saat itu pulang ke Pekanbaru adalah opsi terbaik. Terlebih di usia kandungan saat itu rasanya juga udah berat untuk kerja.

Naik pesawat di pas hamil itu ternyata rasanya gak nyaman banget. Apa lagi waktu itu aku dapetnya berangkat dari terminal 3 Cengkareng, dan dapet gate 20 sekian yang dimana itu jaaaaaaaauuuuuuh banget. Terus juga adanya perubahan penerbangan yang harusnya sore, di ubah jadi penerbangan pagi. Alhasil jam 3 subuh udah mesti berangkat dari rumah ke bandara.

Sambil nunggu lahiran, aku sama adek aku daftar untuk ikut CPNS, yang sayangnya aku gagal di administrasi karena kelalaian aku sendiri.

Anak lahir, dan ternyata punya anak itu berat yaaa tsay😭😭. Hidup terasa benar - benar berubah detik saat anak itu lahir. Kalau di ingat - ingat sepertinya dulu sempet agak - agak stress sih awal punya anak. Tapi sekarang juga masih sih hahaha😂

Punya anak itu ternyata meng-capeee yaaaa bun😢😢

Tapi untungnya aku kerja sih, jadi sekarang pergi kerja itu hiburan banget buat aku. Bisa lepas dari peran sebagai ibu. 

Karena aku dan suami kerja, anak akhirnya kita masukkan ke daycare. Tempatnya masih dekat dengan rumah, bisa di titipkan dari mulai jam 6 pagi dan bisa di jemput sampai jam 9 malam. Untuk daycare aku tidak ada masalah sama sekali sampai sekarang.

Diakhir tahun ini juga akhirnya aku selesai juga bekerja part-time di tempat kerja kedua aku. Selama 4 tahun, dan akhirnya keluar dari saana tu rasanya tuh lega banget. Karena semenjak punya anak rasanya energi tuh memang tersedot habis sih ke anak. Jadi, tidak melanjutkan kerja di tempat kedua ini adalah keputusan terbaik bagi aku di tahun ini.

Hari terakhir ke tempat kerja yang ini 


Gagal di cpns tahun ini, alhamdulillahnya di tanggal 31 Desember kemaren pengumuman PNS suami keluar dan dia lolos PNS 2021. Semoga ini memang hasil yang terbaik untuk keluarga kami kedepannya.

Begitulah sekilas tahun 2021 aku. 
Up and Down.
Namanya juga hidup ya kan😁😁

Tidak ada komentar