Review Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

Tidak ada komentar


Wardah nature aloe hydramild facial wash ini sangat cocok untuk aku sebagai orang dengan kulit wajah berminyak dan acne prone. Dalam memilih sabun cuci muka aku harus cermat dalam memilih produk yang akan aku gunakan. Kesalahan dalam memilih sabun cuci muka bisa memicu tumbuhnya jerawat dan komedo atau membuat muka semakin berminyak dan kusam.

Aku udah cobain banyak sabun cuci muka dan akhirnya aku menemukan sabun cuci muka yang best of the best nya yaitu Wardah Nature Aloe Hydramild Facial Wash. Kriteria aku dalam mencari sabun cuci muka itu yaitu setelah pemakaian tidak membuat kulit tambah berminyak dan juga membuat muka berjerawat atau komedoan. 

Baca : Mengatasi Jerawat di Klinik dr. Rani Novian

Kemasan Wardah Nature Aloe Hydramild Facial Wash

Wardah nature aloe hydramild facial wash menggunakan wadah plastik berbentuk tube dengan tutup flip top, dimana sampai pemakaian tube ke tiga saat ini aku tidak pernah menemukan masalah pada tutupnya.

Tekstur Wardah Nature Aloe Hydramild Facial Wash

Tekstur sabun cuci muka ini gel bening yang mana memang cocok sekali untuk muka yang oily dan acne porn seperti aku. 

Bau Wardah Nature Aloe Hydramild Facial Wash

Tidak ada baunya. Jadi, buat yang sensitif dengan bau - bauan pada sabun cuci muka ini amat sangat aman.

Hasil dari Penggunaan Wardah Nature Aloe Hydramild Facial Wash

Rasa saat menggunakan sabun ini menurut aku enak. Karena dia teksturnya gel saat digunakan itu terasa lembut dan licin. Busa yang dihasilkan cukup walaupun tidak terlalu banyak. Hasilnya setelah pemakaian muka terasa bersih tapi tetap terasa lembab. Tidak ada efek rasa muka tertarik setelah pemakaian, bahkan setelah muka di keringkan.

Buat yang kulit mukanya sedang breakout ataupun sedang meradang, bisa mencoba untuk menggunakan facial wash ini. Aku sendiri udah pemakaian tube ke 3 saat ini. Sempat di selingi dengan sabun cuci muka yang lain, tapi tetap balik lagi kesini. Hasilnya selama pemakain wardah nature aloe hydramild facial fash muka tidak menghasilkan minyak berlebih, tidak menimbulkan jerawat dan juga komedo.

Kekurangan Wardah Nature Aloe Hydramild Facial Wash

Kekurangannya produk ini kadang sudah di temukan secara offline. Biasanya aku dapatnya di Alfamart untuk pembelian offline, itu juga gak disemua Alfamart ada kayaknya. Setiap ke alfamart aku kadang suka ngecek, ada atau enggak ini sabun cuci muka.

Harga dan Tempat Beli Wardah Nature Aloe Hydramild

Dengan harga 21 ribu rupiah sabun ini sangat patut untuk dicoba! Kalian bisa membeli secara offline di minimarket di sekitar rumah ataupun membeli secara online di toko online kesayangan kalian seperti di Shoope, Lazada, Tokopedia dan lainnya.

Oiya,

Kalian juga bisa menemukan review mengenai wardah nature aloe hydramild sekaligus berbelanja produknya di Femaledaily.com atau di Sociolla.

Semoga tulisan ini membantu dan bermanfaat.

Ciao💓💓💓

Tidak ada komentar